Mads Mikkelsen Resmi Jadi Grindelwald Baru Di Fantastic Beast 3

Nama Mads Mikkelsen sedang jadi perbincangan hangat di kalangan fanboy Harry Potter. Aktor asal Denmark tersebut membuat lompatan hebat dari dunia Hannibal ke dunia sihir Harry Potter. Setelah dikontrak melalui manajemen seni Denmark, Mads Mikkelsen resmi jadi pemeran Grindelwald baru

Warner Bros secara resmi mengumumkan berita ini. Dalam berita tersebut studio mengatakan bahwa Mads Mikkelsen, pemeran film Rogue One: A Star Wars Story, Hannibal dan Casino Royale akan berperan sebagai Dark Wizard Gellert Grindewald baru dalam Fantastic Beast 3.

Film Fantastic Beast 3 akan kembali membawa kita ke dunia sihir dengan petualangan baru dan penjelajahan dunia. Sama seperti film sebelumnya Fantastic Beast 3 akan menampilkan pemimpin cerita yang diperankan pemenang Oscar lewat film The Theory of Everything, Eddie Redmayne.

Film ini juga kembali menghadirkan Katherin Waterston, Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller, Callum Turner, William Nadylam, Poppy Corby-Tuech, Jessica Williams, Victoria Yeates dan Jude Law, nominator Oscar dua kali lewat film Cold Mountain dan The Talented Mr. Ripley.

Selain kembalinya para aktor, film Fantastic Beast 3 juga menjadi ajang reuni bagi sutradara dan produser. Mereka adalah sutradara David Yates dan produser David Heyman, J.K Rowling, Steve Kloves, Lionel Wigram dan Tim Lewis. Semua orang tersebut pernah berkolaborasi dalam dua film sebelumnya; Fantastic Beast and Where to Find Them dan Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald

Kali ini, Neil Blair, Danny Cohen, Josh Berger dan Countenay Valenti ditunjuk jadi produser eksekutif. Penulisan skenario diserahkan pada J.K Rowling dan Steve Kloves. Rencananya film ini akan didistribusikan Warner Bros.

Sebelumnya, pencarian casting baru Grindelwald dijalankan secara cepat setelah pemecatan Johnny Depp. Saat itu rumor tersebar bahwa bintang asal Denmark Mads Mikkelsen akan memerankan Grindelwald. Rumor itu sekarang terbukti meski sebelumnya dibantah.

Percepatan ini dilakukan demi mengikuti alur produksi dimana terjadi pemindahan tanggal rilis dari 21 November 2021 ke tahun 2022. Bahkan akbarnya Eddie Redmayne dan Jude Law telah memulai proses syuting.

BACA JUGA  Nasib Lanjutan Film Fantastic Beasts Belum Jelas, Kapan Meluncur?

Jauh sebelum itu Depp dilaporkan dipecat dari proyek ini setelah kalah dari persidangan melawan majalah The Sun. Banyak penggemar Johnny yang memboikot film ini. Terlepas dari itu Johnny tetap mendapatkan bayaran penuh meski nggak mengikuti proses produksi yang masih berjalan.

%d blogger menyukai ini: