Solo Leveling Chapter 128 Tunjukkan Shadow Monarch dan Perang Besar

shadow monarch solo leveling 128

Setelah satu minggu istirahat karena sang penulis sakit, komik Solo Leveling kembali hadir dengan chapter 128, yang menghadirkan Shadow Monarch dan perang besar di dunia lain.

Pada chapter sebelumnya, kita melihat bagaimana Sung Jin-Woo kembali ke Kuil Kartenon alias Double Dungeon yang dulu hadir di awal cerita. Di sana ia kembali menghadapi patung-patung mengerikan, termasuk bertemu dengan sang arsitek sistem “leveling“.

Sung Jin-Woo pun bertarung dengan si pencipta sistem untuk mendapat jawaban mengenai kekuatan yang ia miliki. Di chapter 128 Solo Leveling ini, kita mulai melihat latar belakang kemampuan itu (tentunya bagi kamu yang belum baca web novelnya).

Perang Besar dan Shadow Monarch

Sesuai janji, Sung Jin-Woo mendapat akses untuk melihat apa yang terjadi. Setelah menyetujui akses data dalam ingatannya, ia pun melihat kancah peperangan besar antara pasukan monster dan “malaikat”.

Dalam pertempuran ini pihak monster kalah telak. Paling tidak, sampai Shadow Monarch membangkitkan mereka sebagai “shadow” dan kembali menyerang. Kali ini pertempuran berjalan cukup seimbang.

Namun Sung Jin-Woo melihat kalau sosok Shadow Monarch itu berhasil membalik situasi dengan kekuatan “Shadow Extraction” dan “Ruler’s Authority”. Tapi kemudian ada kejutan lain menanti.

Di sisi lain, tim dari Hunter Guild yang dipimpin oleh Choi Jong-In dan Cha Hae-In tiba di Double Dungeon itu. Di sana mereka bertemu dengan patung sang arsitek, yang menganggap tim Guild Hunter mengganggu “tidur” sang raja (Sung Jin-Woo).

Penampakan Shadow Monarch

Sejujurnya, chapter 128 komik Solo Leveling ini belum memberi jawaban sepenuhnya (lagi-lagi untuk yang belum baca web novel). Namun melihat penampakan sosok yang dianggap Shadow Monarch ini sangat menarik.

Penampilannya memang masih terselubung warna khas shadow, yaitu hitam dan ungu. Namun kita bisa melihat ia memakai armor, membawa pedang, dan mengendarai kuda (yang juga bayangan).

Tapi chapter 129 komik Solo Leveling akan lebih menarik dari chapter 128. Karena kalau melihat dari plot yang ada, kita mungkin akan bisa melihat Shadow Monarch (Ashborn / Greatest Fragment of Briliant Light) bertemu dengan Ruler lainnya.

More Stories
Luarbiasa! PUBG Mobile Mencapai 100 Juta Download!
%d bloggers like this: