Margot Robbie Akan Bermain Bersama Christian Bale

pretty margot robbie

Setelah bermain dalam film Birds of Prey, aktris Margot Robbie dikabarkan telah berdiskusi dan menandatangani kontrak. Margot Robbie akan bermain bersama aktor Christian Bale dalam film baru garapan David O. Russel. Film ini dibesut oleh studio New Regency.

Sayangnya, belum ada kabar lanjutan tentang plot cerita dari proyek terbaru ini. Proyek yang menggaet Margot ini bakal menjadi proyek film terbaru sutradara Russel setelah Joy di tahun 2015 silam.

Seperti yang kita ketahui, nama Margot Robbie sedang berada dipuncak dan dipertimbangkan oleh berbagai studio. Pasalnya di tahun 2019 lalu ia berperan sebagai Sharon Tate di film Once Upon A Time In Hollywood. Ia juga beperan dalam film Bombshell.

Kedua film tersebut diketahui mendapat ulasan baik. Bahkan Margot Robbie mendapatkan pujian baik sepanjang karirnya. Kedua film tersebut mendapatkan nominasi Oscar 2020. Belum lama ini Margot pun kembali berperan sebagai Harley Quinn dalam Bird of Prey.

margot robbie sebagai harley quinn

Selain hal-hal yang disebutkan di atas, Margot Robbie juga baru-baru ini menyelesaikan produksi film The Suicide Squad garapan James Gunn. Cukup membicarakan Margot Robbie, mari kita berpindah pada sang sutradara.

David O. Russel dikenal sebagai sutradara yang cukup berprestasi. Ia telah menerima tiga nominasi sutradara terbaik dalam Oscar untuk film American Hustle, Silver Linings Playbook dan The Fighter. Gimana? kebayang nggak kolaborasi apa yang bakal terjadi nanti?

Bukan hanya aktor dan sutradaranya saja yang jempolan. Studio New Regency yang menaungi dua talenta tersebut juga nggak kalah keren. New Regency telah memproduksi sejumlah film nominasi dan pemenang Academy Awards seperti Birdman (2014), The Revenant (2015), Little Women (2019), The Lighthouse (2019), Bohemian Rhapsody (2018), Ad Astra (2019) dan Widows (2018).

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah film ini punya potensi dengan menghadirkan Margot Robbie dan Christian Bale?

Latest Reviews

More Stories
Simak Trailer Code Vein, Tanggal Rilisnya Udah Muncul Lho!
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas