Inilah Film Bioskop Terbaru yang Tayang Bulan Februari 2020

Apa kalian menanti film bioskop baru bulan ini? Nah, berikut ini ada beberapa film bioskop terbaru di bulan Februari 2020 yang asik untuk ditonton.

Menonton film bioskop adalah salah satu kegiatan menyenangkan. Apalagi, kegiatan ini bisa dilakukan untuk mengisi hari libur.

Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk menonton film. Selain bisa bersantai, menonton film juga bisa menambah keakraban dalam keluarga.

Sayangnya tidak semua film yang tayang dalam TV menarik. Inilah yang membuat sebagian orang lebih suka nonton film di bioskop.

Memasuki bulan Februari, kini saatnya kalian menonton film lain yang tidak kalah seru. Berikut ini beberapa film bioskop terbaru yang tayang Februari 2020:

Film Bioskop Terbaru Februari 2020

Birds of Prey – 5 Februari 2020

Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) adalah film terbaru dari DC dan Warner Bros. Film ini mengadirkan deretan superhero perempuan, termasuk Harley Quinn yang sudah berpisah dari Joker.

Seorang gadis pencuri permata mengkhianati salah satu penjahat paling kejam di Gotham. Akibatnya, ia pun diburu. Keempat jagoan perempuan ini bertemu, memutuskan beerja sama melawan kelompok penjahat itu.

FYI, di film ini ada post-credit scene yang menunjukkan Harley Quinn membicarakan film Batman yang baru.

Baca juga review Birds of Prey dari kami.

Secret Zoo – 5 Februari 2020

Secret Zoo merupakan film adaptasi Webtoon dengan judul yang sama. Film ini menceritakan tentang Tae Soo (Ahn Jae Hong). Dia adalah pengacara yang tiba-tiba menjadi direktur kebun binatang.

Namun bukannya berkembang, justru kebun binatang yang dia pegang jadi bangkrut. Semua hewan di kebun binatang habis terjual.

Demi menyelamatkan kebun binatang itu, Tae Soo meluncurkan proyek unik. Proyek tersebut adalah menciptakan hewan palsu. Di sini Tae Soo dibantu oleh karyawan kebun binatang yang tersisa.

Oya, selain Ahn Jae Hong, film ini juga akan diperankan oleh aktris cantik Kang Sora, Park Young Gyu, Kim Sung Oh dan Jeon Yeo Bin. Bagaimana, tidak sabar melihat akting mereka?

Sonic The Hedgehog – 12 Februari 2020

Sonic The Hedgehog merupakan film adaptasi dari game besutan Sega. Film ini menceritakan Sonic, hewan berbulu biru yang dapat berlari kencang dan menghindari peluru atau bom.

Saat Sonic berlatih lari, listrik di sebagian negara tiba-tiba padam. Pimpinan militer kemudian mengutus Dr. Robotnik untuk menyelidiki kasus ini. Setelah diselidiki, ternyata penyebabnya adalah Sonic.

Dr. Robotnik kemudian mengejak Sonic yang melarikan diri. Dia ingin mengambil kekuatan Sonic, lalu menguasai dunia.

Milea: Suara dari Dilan – 13 Februari 2020

Apa kalian kangen dengan akting Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla di film Dilan? Kalau iya, tenang ya. Sebab mereka berdua akan comeback dengan film baru.

Di bulan Februari ini, Iqbaal dan Vanesha akan kembali beradu akting. Bedanya, mereka berdua akan beradu peran dalam film Milea: Suara dari Dilan.

Film ini dirilis oleh Max Pictures. Milea: Suara dari Dilan menceritakan kembali masa-masa saat Dilan dan Milea bertemu. Kalian akan diajak menonton kisah perjuangan mereka berdua.

Uniknya, film ini bercerita dari sudut pandang Dilan. Di sini Dilan akan mengingat kisah cinta yang dia pikir akan bertahan selamanya.

Brahms: The Boy II – 19 Februari 2020

Brahms: The Boy II adalah film horor yang diperankan oleh Katie Holmes dan Christoper Convery. Film ini menceritakan keluarga kecil yang terdiri dari Liza dan anaknya, Jude.

Mereka berdua pindah ke wilayah perkebunan Heelshire Mansion. Di sana, mereka mendapat teror yang tidak ada hentinya. Teror itu muncul setelah Jude mengambil boneka mirip manusia bernama Brahms.

Dalam film ini, kalian akan disuguhkan asal-usul dari Heelshire Mansion dan boneka Brahms. Dilihat dari trailer-nya, film ini sepertinya cukup seru.

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 – 27 Februari 2020

Dilihat dari judulnya, kalian pasti sudah tahu kalau ini adalah film horor. Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini merupakan sekuel dari versi pertama. Versi pertama film ini tayang pada tahun 2018.

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 diperankan oleh Chelsea Islan sebagai Alifie. Lalu ada pula Hadijah Shahab yang berperan sebagai Nara (adik Alfie).

Film ini akan menampilkan sepasang kakak adik yang mendapat teror dari iblis. Rupanya, teror iblis di masa lalu masih terus berlanjut sampai sekarang.

More Stories
Tau Film MASK? Kalian Harusnya Udah Nikah Sekarang!
%d bloggers like this: