4 Alasan Wajib Nonton “Hellbound” – Drakor Netflix yang Lagi Viral!

Drakor original Netflix, “Hellbound” tengah viral lho. Penasaran mau nonton? Nih, simak dulu alasan wajib nonton drakor Netflix “Hellbound.”

Setelah drakor “Squid Game” tamat, singgasananya sebagai drakor Netflix terpopuler belum ada yang menggeser. Ya, setidaknya sebelum drakor original Netflix, “Hellbound” rilis.

Bayangkan saja, baru sehari rilis, “Hellbound” langsung berhasil memuncaki rating TOP TV Shows harian Netflix (padahal “Squid Game” butuh waktu 8 hari untuk meraihnya). Ini pun membuat “Hellbound” jadi drakor Netflix tercepat yang berhasil meraih peringkat pertama. Nggak cuma itu, masih di waktu yang sama, drakor ini juga berhasil menduduki peringkat pertama Netflix di 24 dari 83 negara.

Gimana menurutmu? Nggak heran kalau drakor yang satu ini benar-benar viral kan? Tapi terlepas dari rekor fantastisnya, ada beberapa alasan khusus kenapa kamu wajib nonton drakor Netflix “Hellbound” lho. Apa saja sih alasannya?

Genre Horror & Thriller yang “Antimainstream”

Sebagai penggemar drama Korea, apa yang akan terlintas di pikiranmu saat mendengar genre horror dan thriller? Hantu kah? Atau Zombie?

Hm, maklum deh kalau hantu dan zombie langsung muncul di pikiranmu. Pasalnya kedua hal tersebut hampir selalu ada di drakor yang mengusung genre horror dan thriller.

Tapi “Hellbound” ini berbeda. Bukan soal hantu atau zombie, drakor ini justru berani mengangkat tema yang unik yakni ‘neraka.’ Duh, mendengarnya saja sudah ngeri kan?

Sumber : CNN Indonesia

Drakor ini menceritakan tentang makhluk supranatural yang muncul entah dari mana, untuk mengutuk kaum pendosa ke neraka. Peristiwa mengerikan ini lantas menimbulkan kekacauan besar dan menjadikan kelompok agak New Truth jadi terkenal.

“Hellbound” juga bakal menampilkan fenomena supernatural yang belum pernah dilihat atau dialami manusia. Drakor ini juga menggambarkan dekrit neraka yang terjadi di jalanan Seoul secara realistis. Unik banget!

Walau pun bercerita tentang neraka, tapi drakor ini nggak memiliki penggambaran neraka yang sesungguhnya kok. Sang sutradara sengaja membiarkan penonton berimajinasi sendiri tentang neraka. Ini jugalah yang dilakukan oleh pemain, yakni mendeskripsikan neraka sesuai pikiran mereka masing-masing.

Digarap Sutradara “Train to Busan”

Ternyata ada yang menarik dari drakor ini lho. “Hellbound” ternyata disutradarai oleh Yeon Sang Ho, orang yang sebelumnya juga pernah menangani proyek “Train to Busan.”

Sumber : Berita Satu

Kalau kamu pernah nonton “Train to Busan,” kamu pasti bakal dibikin deg-degan dengan adegan kejar-kejaran zombie. Kalau di “Hellbound,” Yeon Sang Ho lagi-lagi berhasil bikin penonton dag-dig-dug-der lewat aksi pembantaian pendosa yang dilakukan oleh monster mengerikan.

Bayangkan saja. Kamu tiba-tiba dikutuk sebagai pendosa, lalu tanpa pemberitahuan lebih dulu, kamu langsung dibantai di siang bolong oleh tiga monster mengerikan!

Comeback Yoo Ah In Setelah “Chicago Typewriter”

Buatmu yang sudah kangen dengan akting menakjubkan aktor Yoo Ah In, jangan sampai ketinggalan drakor ini ya. Pasalnya “Hellbound” adalah proyek comeback Yoo Ah In, setelah drakor terakhirnya “Chicago Typewriter” beberapa tahun lalu.

Sumber : Suara

Yoo Ah In memang sudah terbiasa melakoni peran-peran yang misterius atau menyeramkan. Kali di “Hellbound,” Yoo Ah In bakal menjadi pemimpik sekte misterius New Truth di akhir zaman.

Dibintangi Artis Papan Atas Korea

Selain Yoo Ah In, masih ada beberapa artis papan atas yang membintangi drakor ini lho. Contohnya Park Jung Min yang sebelum pernah membintangi drakor populer “Reply 1988” dan film “Deliver Us From Evil.”

Sumber : Que

Lalu ada juga aktris senior Kim Hyun Joo yang pernah membintangi drama “I Have a Lover,” “Undercover,” dll. Masih ada juga Won Jin Ah yang pernah memainkan drakor populer “She Would Never Know” dan “Melting Me Softly.”

Kalau dilihat dari track record-nya, kualitas akting artis-artis di atas telah diakui oleh banyak penggemar drakor Korea. Rasanya menarik melihat mereka saling beradu akting, apalagi genre yang diusung “Hellbound” juga benar-benar fresh.

More Stories
​ ‘Mario Kart’ Hot Wheels Segera Dirilis!
%d blogger menyukai ini: