Meryl Streep Bergabung Di Serial Only Murders in the Building Season 3

Foto oleh: Dick Thomas Johnson, CC BY 2.0, via Wikimedia Commons

Kabar yang menarik bagi fans yang menanti serial Only Murders in the Building season 3, karena aktris kawakan Meryl Streep bergabung dalam daftar pemeran.

Serial bertema true crime ini memang sudah diperankan oleh bintang papan atas, yaitu Steve Martin, Selena Gomez dan Martin Short. Lalu, serial ini juga rajin membawa bintang papan atas lain di tiap musimnya. Misalnya Sting di season 1. Lalu ada Amy Schumer juga Cara Delevigne di season 2. Begitu juga Tina Fey.

Untuk season 3, serial misteri ini sudah menggandeng Paul Rudd yang sebentar lagi juga akan menghibur kita di film Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Selain itu, serial ini memberi kejutan lain.

Meryl Streep, aktris kawakan peraih penghargaan Oscar, bergabung di serial Only Murders in the Building season 3. Menarik, bukan?

Yang memberikan informasi soal kehadiran Meryl Streep di serial ini adalah pemeran tokoh utama Mabel Mora, Selena Gomez. Ia mempublikasikannya melalui akun TikTok-nya.

@selenagomez

@hulu meet our new and old crew! Excuse me while I scream in a pillow

♬ original sound – Selena Gomez

Seperti terlihat, Selena Gomez yang duduk bersama Steve Martin dan Martin Short memberitahu kalau mereka sedang ada di lokasi syuting. Kemudian, Selena menggeser ponselnya hingga kamera mengarah ke pemain tamu lain, Paul Rudd.

Paul Rudd kemudian berkomentar, “Aku berpikir kita bisa membuat (video ini) sedikit lebih baik lagi.” Kemudian, dari belakang Selena muncullah Meryl Streep.

Jadi, kita bisa menduga-duga akan berperan sebagai siapakah mereka berdua? Sting dan Amy Schumer berperan sebagai diri mereka sendiri yang juga tinggal di apartemen itu. Amy Schumer menggantikan Sting tinggal di ruang apartemennya.

Apakah Paul Rudd yang akan menggantikan Amy Schumer sebagai selebritis yang tinggal di apartemen? Ataukah Meryl Streep? Apa ada peran baru seperti yang dilakukan oleh Cara Delevigne?

Serial Only Murders in the Building season 2 episode final tayang pada tanggal 22 Agustus 2022. Tapi Hulu sudah memesan episode 3 pada bulan Juli sebelumnya. Di Indonesia, serial ini tayang melalui layanan streaming Disney+.

BACA JUGA  Trailer The Mandalorian Season 3: Petualangan Menuju Mandalore

Sayangnya, karena masih dalam proses syuting, belum ada informasi kapan season 3 akan tayang. Jadi, mari bersabar.

%d blogger menyukai ini: