Pemeran Kingpin Klarifikasi Rumor Kemunculannya di Serial Hawkeye

Marvel's Daredevil

Nggak terasa kita sudah berada di pertengahan bulan September. Itu berarti tinggal menunggu waktu beberapa bulan lagi untuk menyambut serial Hawkeye yang akan tayang 24 bulan November 2021 mendatang. Sebelum perilisan, ada banyak rumor yang berseliweran. Salah satunya adalah kemunculan pemeran villain Kingpin di serial Hawkeye.

Seperti kita tahu, serial yang akan menghadirkan karakter Clint Barton dan Kate Bishop ini memang sangat melekat dengan kota New York, tempat kekuasaan Kingpin dalam serial Daredevil. Apalagi, sosok Kingpin punya kaitan dengan karakter baru, Echo yang muncul di serial Hawkeye itu sendiri.

Menariknya, rumor nggak berhenti sampai pada kemunculan karakter. Sebagian penggemar percaya kalau Kingpin akan kembali ke MCU dengan membawa aktor ikoniknya, Vincent D’Onofrio yang memerankan sang penjahat di serial Daredevil Netflix.

Kabar soal kemunculan Vincent semakin diperkuat dengan beberapa puisi yang dicuitkan oleh Vincet di laman Twitternya. Dalam salah satu cuitan tersebut, Vincent menuliskan puisi yang bertema tentang anjing berkaki tiga. Banyak orang yang mengaitkannya dengan sosok Lucky The Pizza Dog yang muncul dalam trailer serial Hawkeye.

Membantah dan Menghargai Fandom Marvel

Cuitan Vincent D’Onofrio tentu jadi sorotan para penggemar. Apalagi Vincent memberikan like pada sejumlah komentar balasan yang menganggap ia akan muncul dalam serial yang dibintangi Hailee Steinfield tersebut.

Namun setelah kadung viral, Vicent akhirnya membuka suara. Lewat satu cuitan, pemeran Kingpin inidengan tegas membantah keterlibatannya dalam serial Hawkeye. Alasan ia memberikan like pada rumor dan komentar penggemar adalah karena ia menghargai dan mencintai fandom Marvel.

Cuitan puisinya tersebut juga merupakan hobi dan nggak ada kaitan dengan Lucky The Pizza Dog. Meski begitu, Vincent begitu menyenangi karakter Wilson Fisk alias Kingpin yang pernah ia perankan dalam serial Daredevil dulu. Lebih jauh, ia bahkan sangat mencintai Kingpin.

Terlepas dari itu semua, kemunculan Wilson Fisk alias Kingpin dalam serial Hawkeye memang bukan sesuatu yang aneh. Pasalnya, Kingpin punya hubungan dengan kota New York dan juga sosok Echo yang akan muncul. Pasalnya, Echo adalah seorang assassin yang dibesarkan oleh Kingpin dan digunakan sebagai mesin pembunuh baginya.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian percaya kalau Kingpin akan muncul di serial Hawkeye? Atau kalian punya spekulasi lain? Yuk tulis pendapatmu di kolom komentar~

More Stories
Lihat Deh Gimana Serunya Trailer Perdana Ant-Man & The Wasp
%d blogger menyukai ini: