DC Boyong Penulis Ternama Ta-Nehesi Untuk Film Baru Superman DCEU

Ada kabar buat kalian pecinta DCEU. Tenang, sekarang bukan lagi pemberitaan mengenai Justice League Snyder Cut Kok. Kabar terbaru dari DC adalah mengenai persiapan Warner dan DC untuk menggarap film baru Superman untuk semesta DCEU.

Dikabarkan Warner dan DC telah memboyong Ta-Nehesi untuk menggarap film Superman baru untuk DCEU yang datang dari DC Films dan Warner Bros Pictures. Film ini sedang berada pada tahap awal pengembangan.

Warner dan DC juga mengumumkan bahwa mereka belum memiliki target tanggal mulai produksi atau perilisan. Namun diketahui bahwa sutradara Star Wars: The Rise of Skywalker, J.J Abrams akan memproduksi film ini di bawah Bad Robot. Selain itu ada Ta-Nehesi sebagai penulis dan Hannah Minghella yang bertindak sebagai produser.

Samapi sekarang, film baru Superman DCEU ini masih belum memiliki sutradara tetap. Detail plot dan cerita tetap dirahasikan dengan ketat dan pencarian aktor untuk memerankan Kal-El alias Superman belum dimulai.

Ta-Nehesi yang diboyong untuk bekerja sama bersama DCEU dan Warner Bros merasa bangga. Ia bahkan berambisi untuk menambahkan warsan bermakna bagi salah satu pahlawan fiks paling ikonik di Amerika.

Diundang ke DC Extended Universe oleh Warner Bros, DC Films dan Bad Robot adalah sebuah kebanggaan dan kehormatan. Saya berharap bisa menambahkan warisan bermakna bagi pahlawan paling ikonik di Amerika ini,” ujar Ta-Nehesi sepeti dilansir Shadow and Act.

Menurut Toby Emmerich, ketua Warner Bros Pictures Bros, alasan dipilihnya Ta-Nehesi adalah karna karyanya yang brilian. Apalagi buku Nehesi berjudul Between the World and Me memiliki pengaruh besar pada banyak orang. Warner Bros yakin bahwa Nehesi memiliki pandangan tersendiri bagi sang manusia besi yang menarik dan segar bagi penggemar.

Di sisi lain J.J Abrams memilik kepercayaan tersendiri pada Nehesi. Abrams menilai bahwa ada cerita Superman yang baru, kuat dan mengharukan yang belum pernah diceritakan sebelumnya. Untuk membuatnya nyata, Abrams yakin bantuan Nehesi akan sangat berpengarun besar.

Buat kamu yang belum tahu, Ta-Nehesi Coates adalah seorang penulis, esais dan jurnalis terkenal. Ia merupakan penulis buku terkenal Beautiful Struggle, We Were Eight Years in Power dan Between The World and Me, buku yang membuatnya menang penghargaan Buku Nasional tahun 2015 silam.

Selain buku-buku tersebut Nehesi juga menulis novel pertamanya pada 2019 berjudul The Water Dancer. Ia juga menulis komik Black Panther dan Captain America untuk Marvel Comics.

Terlepas dari itu, film baru Superman DCEU ini akan berfokus pada tokoh Kal-El setelah film Man of Steel tahun 2013 dan Batman v Superman: Dawn of Justice yang dirilis tahun 2016 yang dibintangi Henry Cavill. Henry sendiri mengulangi peran tersebut di film Justice League dan Justice League Snyder Cut yang akan segera tayang.

Nah gimana menurut kalian Popins? Seperti apa ya film baru Superman ini? Apa kalian penasaran? Jangan lewatkan berita-berita selanjutnya di Popculture.id ya!

More Stories
Trailer Baru ‘Fantastic Beasts: Crimes of Grindelwald’ yang Lebih Liar!
%d bloggers like this: