Rekomendasi 10 Tontonan Netflix Original Yang Tayang Bulan Maret 2021

Nggak terasa bulan Februari segera kita lewati. Seperti biasa, di bulan baru, kita akan menyambut lembaran baru sekaligus tontonan baru! Nah bagi para pelanggan setia situs streaming, Popculture.id telah merangkum beberapa rekomendasi tontonan Netflix original yang segera tayang pada bulan Maret 2021 mendatang.

Rekomendasi tontonan versi Popculture.id dipilih dari berbagai tema. Dar mulai iolahraga, militer, drama cinta sampai reality show. Nah daripada berlama-lama lagi, yuk langsung aja simak rekomendasi serial dan film Netflix original yang tayang bulan Maret 2021 versi Popculture.id~

Last Chance U: Basketball (10 Maret 2021)

Tema Olahraga adalah tontonan yang selalu menarik dan nggak pernah membosankan. Beruntung Netflix memiliki konten bertajuk Last Chance U. Setelah menyelesaikan tema American Football, pada bulan Maret ini Netflix kembali menghadirkan serial Last Change U dengan tema bola basket. Serial ini akan punya 8 episode dan mengikuti cerita tim bola basket mahasiswa East Los Angeles College Huskies

Moxie (3 Maret 2021)

Selanjutnya ada film sutradara sekaligus aktris Amy Poehler berjudul Moxie. Amy sendiri melakukan debut penyutradaraannya dengan Netflix sejak dua tahun lalu. Setelah dua tahun, kini ia kembali dengan cerita adaptasi nover berjudul dari penulis Jennifer Mathieu.

Moxie sendiri bercerita tentang seorang remaja yang mencoba mengorganisir gerakan feminis untuk melakukan revolusi di sekolahnya. Film dengan tema menarik ini menghadirkan beberapa bintang kenamaan seperti Josephine Langford dan Josie Totah.

Marriage or Mortgage (10 Maret 2021)

Pada bulan Maret 2021, Netflix kini menyediakan tontonan reality show berjudul Marriage or Mortgage. Tayangan ini sangat menarik dan berhubungan erat dengan kehidupan pasangan milenial dewasa ini. Konsep acara ini adalah menghadirkan seorang agen perumahan real estate dan seorang wedding planer yang bersaing untuk mendapatkan hati pasangan muda. Pasangan ini harus memilih satu di antara dua pilihan: sebuah rumah atau pernikahan mewah?

Yes Day (12 Maret 2021)

Siapa sih yang nggak tahu film Yes Man tahun 2008 yang dibintangi oleh komedian terkenal Jim Carrey? Jika kamu pernah menonton film tersebut, maka kalian akan mendapatkan tontonan serupa pada bulan Maret ini berjudul Yes Day.

Film yang dibintangi oleh Jennifer Garner dan Edgar Ramirez ini akan menceritakan tentang usaha keras dua orang tua untuk mengabulkan setiap keingin dari anak-anak mereka dengan mengatakan “yes“. Selain nama-nama di atas, Yes Day juga akan menghadirkan June Diane Raphael dan Jenna Ortega. Siap ketawa nonton film ini? Wkwk~

Monster (Belum Ada Tanggal)

Selanjutnya ada film Monster atau dikenal juga dengan judul All Rise. Film ini sebenarnya sudah tayang perdana tiga tahun lalu di Sundance Film Festival. Kini, film yang disutradarai oleh Anthony Mandler ini akan tayang di Netflix. Meski belum ada tanggal pasti penayangan film ini, namun dipastikan akan tayang bulan Maret mendatang.

Monster diadaptasi dari buku karya Walter Dean Myers yang menceritakan seorang anak 17 tahun yang dituduh melakukan pembunuhan. Nggak main-main film kelas festival ini menghadirkan pemain ternama seperti Jeffrey Wright, Jennifer Ehle, John David Washington, Kelvin Harrison Jr dan Tim Black Nelson.

Dealer (10 Maret 2021)

Serial drama kriminal yang tayang pada awal tahun Lupin berhasil menarik perhatian warga dunia. Kesuksesan Lupin yang datang dari Perancis kemudian menghadirkan serial thriller baru yang disutradarai Nicolas Lopez dan Ange Basterga berjudul Dealer.

Serial ini sangat unik karena mengikuti kisah seorang sutradara yang berencana membuat video musik untuk seorang rapper dengan mengambil footage pengedar narkoba terkenal. Tindakan tersebut membuatnya terlibat dalam perang geng. Dealer dibintangi Abdramane Diakité, Mohamed Boudouh, Sébastien Houbani dan tayang dengan total 10 episode.

Sky Rojo (19 Maret 2021)

Masih ingat kreator Money Heist, Alex Pina? Kali ini ia datang dengan proyek baru berjudul Sky Rojo. Serial ini akan memacu adrenalin kita, pasalnya Sky Rojo berkisah tentang tiga pekerja seks yang melarikan diri dari muncikari mereka untuk mencari kebebasan hidup.

Serial ini akan memiliki total 8 episode penuh dengan ketegangan dan kejar-kejaran. Sky Rojo akan menampilkan bintang Lali Espósito, Verónica Sánchez, dan Yany Prado serta Miguel Ángel Silvestre yang akan tampil juga di season 5 Money Heist.

Sentinelle (5 Maret 2021)

Sentinelle adalah film aksi dari Perancis yang disutradarai sekaligus ditulis oleh Julien Leclercq. Film ini akan dibintangi aktris Olga Kurylenko yang akan berperan sebagai seorang tentara yang menjalankan misi berbahaya. Ia berniat untuk memburu dan membunuh seorang pria yang melukai saudara perempuannya.

Struggle Alley (15 Maret 2021)

Selanjutnya ada film Turki yang diproduksi oleh OGM Pictures. Film berjudul Struggle Alley ini akan mengekspos kemiskinan di kota besar Istanbul. Film ini mengikuti seorang laki-laki miskin yang membantu perawatan anak-anak jalanan. Cerita bermula saat sang pria mengantarkan seorang anak untuk mencari orang tuanya. Struggle Alley disutradarai Can Ulkay dan dibintangi Cagatay Ulusoy, Emir Ali Dogrul dan Selen Öztürk.

Country Comfort (19 Maret 2021)

Terakhir ada serial baru berjudul Country Comfort. Serial ini mengusung tema musik dengan sentuhan romansa yang kental. Sama seperti judulnya, genre country adalah musik yang diangkat dalam serial ini.

Country Comfort menceritakan tentang seorang penyanyi muda yang ambisius dan bergairah. Karena kehidupannya yang terlalu idealis, ia mulai kehilangan pijakan. Sang penyanyi kemudian berkompromi dengan mengambil pekerjaan sebagai pengasuh untuk membantu kehidupan pribadiya. Serial ini dibintangi oleh Katharine McPhee dan Eddie Cibrian.

Bonus: Pokémon Journey: Part 4 (5 Maret 2021)

Sebagai bonus, kita akan melihat kelanjutan petualangan Pikacu, Ash, Goh di dunia penuh pokemon. Apa yang akan tejadi selanjutnya? Nah kalian akan bisa mengetahuinya setelah nonton Pokémon Journey: Part 4. Jangan sampai kelewatan!

Nah itu dia beberapa rekomendasi tontonan Netflix original yang akan tayang bulan Maret 2021 mendatang. Selain itu masih ada banyak judul lagi seperti Bombay Rose, Paradise PD, StarBeam, World Party dan City of Ghost.

Apakah ada tontonan yang kalian tunggu? Atau kalian punya tontonan lain? Yuk tulis di kolom komentar~

More Stories
Bikin Penasaran, Netflix Umumkan Pemain Money Heist Versi Korea
%d bloggers like this: