Bikin Penasaran, Ini Plot dan Sutradara Baru Serial The Book of Boba Fett

Pada akhir musim kedua serial The Mandalorian, para penggemar bounty hunter diperlihatkan sebuah plot yang mengarah pada cerita baru serial yang mengisahkan tokoh Boba Fett. Rencananya, sebelum petualangan Djin Djarin kembali mengudara, para penggemar akan disuguhkan serial The Book of Boba Fett.

Serial The Book of Boba Fett akan berfokus pada kembalinya karakter Mandalorian paling ikonik di saga Star Wars, Boba Fett. Sang Mandalorian pertama kali debut di The Empire Strike Back dan dikisahkan menghilang di Return of the Jedi.

Setelah mengumukan perencanaan, Disney akhirnya telah membocorkan plot serial The Book of Boba Fett. Kabarnya aktor Tamuera Morrison akan mengulangi perannya sebagai anak dari Jango Fett ini. Menariknya, serial ini akan mengungkapkan kepada para penggemar masa lalu dan petualangan Boba Fett selama dinyatakan ‘binasa’.

Tamuera Morrison menyebut bahwa para penggemar telah terkecoh selama ini. Para penggemar selama ini berfikir bahwa Boba Fett terjebak di suatu tempat setelah masuk ke Sarlacc Pitt. Namun, serial terbarunya ini akan memeriksa ulang, apa yang sebenarnya terjadi pada sang Mandalorian. Waduh, menarik banget kan?

The Book of Boba Fett membawa kembali karakter yang memulai debutnya di The Empire Strikes Back, tampaknya binasa di Return of the Jedi, dan kembali dengan kemenangan di musim kedua The Mandalorian.

Aktor Temuera Morrison mengulangi perannya sebagai kloning/anak angkat dari pemburu hadiah Jango Fett, dan baru-baru ini dia mengungkapkan bahwa kilas balik The Book of Boba Fett akan mengungkapkan kepada penggemar di mana karakter tersebut selama ini. Selanjutnya, pembuat film Robert Rodriguez akan melakukan lebih dari produksi eksekutif seri.

Robert Rodriguez Sebagai Produser Eksekutif dan Sutradara

Selain mengumumkan sedikit bocoran plot dan kembalinya Tamuera Morrison sebagai Boba Fett, serial ini juga melibatkan Robert Rodriguez sebagai produser eksekutif dan juga sutradara di beberapa episode.

Sutradara film Sin City dan Desperado ini kabarnya akan menyutradarai beberapa episode untuk serial spin-off The Mandalorian ini. Kabar ini bukan hal asing mengingat Robert Rodriguez adalah orang di balik kembalinya Boba Fett di saga Star Wars modern.

Selain Robert Rodriguez, akan ada banyak sutradara hebat dan aktor yang terlibat dalam penggarapan serial ini. Tentu ini jadi menarik secara latar cerita mengingat kita akan kembali ke kisah klasik di masa perang Empire vs Rebellion. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut soal karakter, sutradara maupun aktor lain yang terlibat di The Book of Boba Fett.

Selain Rodriguez, Jon Favreau dan Dave Filoni, kreator The Bad Batch juga terlibat sebagai produser eksekutif dan menyumbang banyak hal atas serial ini. Buat kamu yang penasaran, catat bahwa serial The Book of Boba Fett akan tayang di Disney+ pada bulan Desember tahun 2022 yang akan datang.

More Stories
Rilis Desember 2019, Berikut Fakta Star Wars: The Rise of Skywalker
%d bloggers like this: