Lady Loki Ada di Trailer Baru Serial Loki? Ini 5 Hal yang Kamu Lewatkan~

Pada Senin, 5 April 2021, Marvel Studios telah merilis trailer baru serial Loki. Berbeda dengan trailer perdananya, cuplikan berdurasi 2 menit tersebut memperlihatkan banyak hal; dari detil sampai easter egg.

Para penggemar percaya kalau trailer Marvel selalu memberikan bocoran pada plot atau cerita. Dalam kasus trailer baru serial Loki, ada beberapa teori dari mulai time-keeper sampai kemunculan Lady Loki. Nah daripada bikin kalian penasaran, yuk langsung simak 5 detil yang mungkin kamu lewatkan dalam trailer Loki di bawah ini!

Roxxon Easter Egg

Pertama adalah easter egg Roxxon. Dalam salah satu petulangan Loki, kita bisa melihat sang pemeran berjalan ke toko Roxxcart. Buat penggemar MCU pasti sudah nggak asing, Roxxon telah berulang kali hadir di MCU. Pada dasarnya Roxxon adalah perusahan pembangkit energi yang juga memainkan peran utama dalam cerita Agent Carter dan Cloak & Dagger. Dalam trailer, kita bisa lihat Roxxon kini telah memperluas bisnis dengan membuka supermarket. Wkwk

Judge Renslayer

Setelah jadi rumor, Marvel akhirnya mengkonfirmasi bahwa aktris kelahiran Britania Raya, Gugu Mbatha-Raw akan memainkan karakter bernama Judge Renslayer alias Ravonna Renslayer. Dalam trailer kita telah diperkenalkan dengan karakter yang nggak asing dengan pembaca komik.

Dalam komiknya, Ravonna adalah seorang putri di abad ke-40 yang memiliki hubungan dengan penjelajah waktu, Kang The Conqueror. Dalam kisahnya Kang sangat jatuh cinta pada Ravonna sampai ia menyelamatkan kerajaan ayahnya dari penaklukan dan membawa sang Judge Renslayer ke dunia kuantum. Kehadiran tokoh ini menarik mengingat Kang The Conqueror akan muncul di film Ant-Man & the Wasp: Quantumania.

Identitas Loki dan Tugasnya

Masih banyak yang mempertanyakan identitas sang God of Mischief dalam trailer ini. Akhirnya trailer baru telah mengungkapnya. Marvel memperkenalkan istilah teknis baru untuk versi Loki yang berasal dari timeline waktu berbeda; VARIANT. Isitlah ini secara sederhana dan efektif membedakan kembaran karakter dari realitas alternatif dengan karakter dari timeline sebenarnya.

Jadi Loki di serial ini merupakan Loki varian, bukan Loki yang sebenarnya. Dalam trailer ini jgua kita bisa lihat President Loki muncul di trailer. Ini adalah Loki yang dibuat tahun 2016 sebagai sindiran keras untuk Donald Trump

Sementara itu, apa sebenarnya tujuan Loki? Nah diketahui pula bahwa Loki telah merusak waktu setelah mencuri Tesseract dan ia diminta untuk memperbaikinya oleh TVA. Kendati begitu masih kabur rasanya apakah Loki adalah seorang tahanan TVA atau merupakan seorang agen dari tim superhero yang bertugas membenarkan timeline waktu yang rusak ini.

Avengers Tower dan Asgard

Ada dua latar yang cukup menarik dalam trailer baru Loki saat ia menunjungi berbagai waktu dan lokasi, termasuk dunia baru yang asing. Loki menunjungi planet Vomir, tempat Soul Stone. Ada juga Loki yang berjalan mengunjungi kota New York hancur dengan menara Avengers yang runtuh.

Selain itu Loki varian juga mengunjungi Asgard dan naik takhta. Di timeline utama, Loki berhasil menguasai Asgard yang telah sejak lama ia impikan. Di serial ini, varian Loki kembali ke tanah kelahirannya dan menjadi raja. Namun masih belum diketahui sebenarnya Loki mana yang naik takhta tersebut.

Villain

Hal yang membuat para penggemar penasaran adalah identitas villain di serial Loki. Sampai sekarang belum diketahui siapakah yang akan jadi musuh utama dalam serial baru Marvel ini. Dalam trailer kita bisa melihat sosok mengenakan jubah. Diduga kuat ia adalah sosok villain yang mengacaukan timeline. Banyak penggemar yang berasumsi kalau sosok tersebut merupakan Loki yang berasal dari realita lain.

Jika memang benar, wajar kalau TVA merekrut Loki untuk menjadi agen dan memperbaiki kesalahannya. Setelah trailer dirilis teori enyebut kalau Loki akan melawan dirinya sendiri dari realita lain dengan identitas Lady Loki dan Kid Loki. Kendati begitu, teori ini masih belum bisa dipastikan. Kalian jangan langsung percaya ya~

Nah itu dia 5 detil yang muncul dalam trailer baru serial Loki. Gimana menurut kalian Popins? Makin nggak sabar kan nunggu perilisan serial Marvel pertama bergenre crime-thriller ini?

More Stories
Spyro The Dragon Remaster! Khusus PS4 dan XBOX ONE Aja Nih!
%d bloggers like this: