Bersiap! Ini Tanggal Rilis Serial The Book of Boba Fett. Let’s Go~

Disney+ menjadi platform streaming yang paling digemari akhir-akhir ini. Selain menjadi tempat tayang bagi serial-serial superhero Marvel, serial dari saga Star Wars juga tayang di sana. Salah satu yang telah mendapatkan tanggal rilis adalah serial The Book of Boba Fett.

Bagi kamu penggemar Star Wars pasti sudah nggak asing lagi dengan Boba Fett. Sosoknya memang telah muncul di film originalnya dan kembali muncul dalam serial The Mandalorian pada musim kedua. Kemunculannya dalam serial tersebut tentu menarik perhatian para penggemar Star Wars.

Setelah tamat, LucasFilm kini sedang menggarap musim ketiga serial The Mandalorian. Sembari menunggu, kita akan melihat musim pertama dari serial yang mengisahkan kehidupan Mandalorian lain yakni Boba Fett.

Setelah dpengumuman penggarapannya pada akhir musim kedua The Mandalorian, kini tanggal rilis serial The Book of Boba Fett telah terungkap. Dilihat dari pengumuman resminya, serial ini akan mulai tayang pada tanggal 29 Desember 2021 di kanal streaming Disney+.

Sinopsis The Book of Boba Fett

Selain mengumumkan tanggal penayangannya, LucasFilm juga telah merilis poster terbaru untuk serial ini. Dalam posternya, kita bisa melihat Boba Fett lengkap dengan kostum ikoniknya sedang duduk di takhta yang sempat muncul di teaser akhir musim The Mandalorian.

Nah meski memiliki kesamaan dengan Djin Djarin dari serial The Mandalorian, sosok Boba Fett jauh lebih ikonis yang membuat para penggemar Star Wars penasaran dengan kisah yang telah dan akan ia jalani. Seperti kita tahu, ada banyak peristiwa ‘sial’ yang pernah menimpa Boba Fett selama berkelana di galaksi.

Sama seperti Djin Djarin, Boba adalah seorang bounty hunter dalam saga Star Wars. Dalam serialnya nanti, kita akan mengikuti perjalanan Boba Fett dan seorang pembunuh bayaran Fennec Shand yang merupakan tangan kanan dari Mandalorian satu ini.

Keduanya akan berkelana menyusuri beragam tempat yang penuh kejahatan dab berbahaya di galaksi. Mereka berniat untuk menguasai galaksi lewat Tatooine yang sempat dalam genggaman mafia Jabba the Hutt. Ya secara teori, keduanya memang memiliki hubungan yang kuat sebelumnya. Sejarah kelompok mafia tersebut tentu akan sangat menarik untuk dieksplorasi.

BACA JUGA  Intip Trailer Serial "Andor" & Lihat Awal Pemberontakan di Star Wars

Terlepas dari itu, serial ini akan membawa kembali Tamuera Morrison yang akan berperan sebagai Boba Fett dan Ming-Na Wen yang membintangi tokoh Fennec Shand. Masih belum ada informasi lain terkait plot maupun karakter-karakter lain yang akan muncul dalam serial terbarunya nanti. Namun mari kita berharap akan ada banyak kejutan dalam serial ini.

%d blogger menyukai ini: