10 Iblis Terkuat Dan Paling Mengerikan Di Serial Manga Chainsaw Man

Setelah Jujutsu Kaisen dan Attack On Titan, hari ini banyak orang yang sedang membicarakan manga Chainsaw Man. Semakin banyak wibu yang mulai membaca dan mencari tahu manga yang ditulis Tatsuki Fujimoto ini setelah pengumuman perilisan animenya. Semakin heboh, manga yang bercerita teror iblis terkuat, Chainsaw Man akan digarap oleh studio MAPPA.

Buat kamu yang belum baca, pada dasarnya, manga ini bercerita tentang para pemburu iblis. Manusia yang memburu iblis ini bertugas untuk melindungi segenap masyarakat dari teror yang diakibatkan makhluk mengerikan yang berniat jahat. Untuk mengatasinya, sejumlah pemburu iblis melakukan kontrak dengan sejumlah iblis tertentu. Saat membaca manga atau menonton animenya kelak, kita akan melihat banyak perjuwudan iblis. Dari banyaknya makhluk tersebut, Popculture.id telah merangkum setidaknya 9 iblis terkuat yang ada dalam serial manga Chainsaw Man. Yuk langsung simak aja daftarnya di bawah ini!

Curse Devil

Pertama ada Curse Devil. Iblis ini menjadi salah satu iblis tingkat tinggi yang umum digunakan oleh pemburu iblis yang kuat. Curse Devil sendiri punya kekuatan yang mengerikan yakni mengutuk target yang diinginkan penggunanya.

Kontrak seorang pemburu iblis dengan Curse Devil adalah pengorbanan waktu hidup. Kekuatan sang iblis biasanya dimasukan ke dalam senajta berupa katana yang kemudian harus digunakan bertarung. Saat katana telah menyentuh musuh selama 3 kali, Iblis Kutukan bisa dimanifestasikan. Denji dan Katana Man adalah dua orang yang pernah merasakan kekuatan mengerikan iblis ini.

Punishment Devil

Masih belum banyak informasi tentang Punishment Devil. Satu hal yang pasti adalah iblis ini punya kekuatan yang dahsyat dan mampu membunuh iblis tingkat tinggi lainnya. Makima melakukan kontrak dengan iblis hukuman dan menggunakannya sebagai senjata utama saat bertarung melawan Gun Devil.

Cosmos Devil

Selanjutnya ada Cosmos devil. Ia menjadi salah satu iblis yang punya kekuatan paling keren di manga Chainsaw Man. Sang iblis memaksa korbannya untuk mengetahui segala sesuatu di alam semesta. Tentu saja sang target nggak mungkin bisa menahan dan akhirnya mati. Fakta bahwa manusia takut pada luasnya alam semesta membuat Cosmos Devil punya kekuatan yang besar.

Angel Devil

Angel Devil adalah iblis yang cukup unik. Ia adalah iblis yang jadi seorang pemburu iblis. Menggunakan pedang sebagai senjata, Angel Deevil menjadi iblis dengan wujud utuh yang paling indah dipandang.

Meski nggak menyeramkan, Angel Devil punya kemampuan untuk menyerap hidup manusia hanya dengan menyentuhnya. Aki, pemburu iblis kuat di Jepang pernah kehilangan dua bulan umurnya saat secara nggak sengaja menyentuh tangan sang iblis.

Future Devil

Selanjutnya ada Future Devil. Iblis satu ini nggak punya kemampuan bertarung yang destruktif. Kekuatannya terletak pada kemampuannya melihat masa depan manusia. Manusia yang ingin menggunakan kekuatannya harus memberikan bagian tubuh dan waktu hidupnya pada sang iblis.

Kekuatan sang iblis tentu menarik, berguna dan punya akurasi yang sangat tepat. Ia mampu melihat kematian banyak pemburu iblis dan beberapa kali menyelamatkan pemburu iblis lewat penglihatannya. Iblis ini sangat kuat karena manusia tentu punya ketakutan pada masa depan. Iya, kan?

Hell Devil

Selanjutnya ada Hell Devil. Ia adalah iblis tingkat tinggi yang hanya bisa dipanggil dengan kontrak yang mengerikan. Sosoknya pernah dipanggil oleh sejumlah pemburu iblis untuk mengalahkan Makima, namun nggak berhasil. Hell Devil sendiri punya dua wujud yakni wujud utamanya yang serupa dengan kuda berkepala iblis dan wujud tangan raksasa,

Masih belum banyak hal yang diketahui soal Hell Devil. Namun banyak orang yang meyakini bahwa iblis ini punya kemampuan untuk keluar masuk neraka dengan bebas. Ia bahkan punya kemampuan untuk menarik banyak manusia ke neraka dalam sekejap mata. Tentu saja kekuatan tersebut sepadan dengan kontrak yang harus ditaati.

Darkness Devil

Selanjutnya ada Darkness Devil yang berada di neraka. Ia adalah satu-satunya iblis yang belum pernah merasakan kematian. Sama seperti namanya, ia memiliki kekuatan yang mampu memanipulasi kegelapan. Ia sangat ditakuti, baik oleh manusia maupun iblis-iblis lain. Bahkan sejumlah orang yang pernah melihatnya merasa trauma.

Selain bisa memanipulasi kegelapan, Darkness Devil juga punya kecepatan tingkat tinggi. Ia mampu melepaskan tubuh-tubuh manusia tanpa menyentuhnya dan punya senjata berupa pedang dan lonceng. Nggak sembarang orang bisa melawan atau mengalahkannya. Jika seseorang menatapnya langsung, tubuh lawannya akan hancur perlahan sebelum mati.

Gun Devil

Selanjutnya ada iblis mengerikan yang dianggap sebagai musuh kemanusiaan, Gun Devil. Ia adalah iblis tingkat tinggi yang punya kukuran yang sangat besar. Penampilan sang iblis begitu mengerikan. Kepalanya berbentuk serupa revolver dengan tangan yang dipenuhi senjata-senjata laras panjang. Di bagian dada, kita bisa melihat sejumlah mayat manusia yang berkumpul. Ia juga memiliki ekor yang merupakan peluru.

Gun Devil dikenal memiliki kekuatan besar yang paling destruktif di antara iblis lain yang diperkenalkan. Atas dasar itu, ia adalah ancaman bagi kemanusiaan. Gun Devil sendiri bisa membunuh 57 ribu orang dalam 26 detik dan 1,2 juta populasi manusia hanya dalam waktu 1,5 menit. Gila nggak tuh?

Control Devil

Makima adalah karakter perempuan yang berpotensi menjadi waifu bagi mereka para pembaca. Diperkenalkan sebagai seorang pemimpin pemburu iblis, siapa sangka kalau Makima adalah perwujudan manusia dari sosok Control Devil. Sebagai sosok iblis ia terkenal sangat mendominasi, ditakuti dan manipulatif. Bahkan orang sekelas presiden negara saja mau mengikuti perintah Makima.

Selain sangat manipulatif, Control Devil juga memiliki beragam jenis kekuatan. Ia mampu memerintah hewan, mendengarkan setiap ucapan orang lewat binatang, menghapus ingatan, mengontrol pikiran dan regenerasi yang cepat. Ia juga mampu membunuh seseorang hanya dengan membuat simbol dan menyebut nama targetnya. Gila banget deh!

Chainsaw Devil

Terakhir dan yang paling mengerikan adalah sang tokoh utama Chainsaw Devil. Wujud dari sosok iblis ini adalah Pochita, anjing dengan gergaji mesin di kepalanya. Diketahui Chainsaw Devil adalah sosok iblis yang mengerikan dan pernah membantai banyak iblis di neraka. Gergaji mesin miliknya bisa memotong iblis manapun bahkan iblis tingkat tinggi, apalagi saat ia menggunakan wujud sempurnanya.

Selain kekautan yang besar, Chainsaw Devil punya agiliti di atas rata-rata. Ia punya kemampuan untuk menahan serangan, menerima serangan dan juga kecepatan cahaya. Dikisahkan pula Chainsaw bisa melawan banyak iblis sendirian dan keluar sebagai pemenang.

Nah itu dia 10 iblis tingkat tinggi dan terkuat yang ada dalam serial manga Chainsaw Man. Gimana menurut kalian Popins? Adakah iblis favorit kalian di atas? Atau kalian punya iblis favorit kalian sendiri? Yuk tulis dan diskusikan di kolom komentar~

More Stories
Jordan Peele Garap Remake Film Horor Satire “The People Under The Stairs”
%d bloggers like this: