Ini Dia 3 Scene Drakor “The Penthouse 2” dengan Rating Tertinggi

The Penthouse 2” selalu berhasil mencetak rating tertinggi. Inilah top 3 sceneThe Penthouse 2” dengan perolehan rating episode tertinggi.

Bicara soal drakor yang paling populer dan booming baru-baru ini pasti tak akan jauh-jauh dari “The Penthouse 2.” Ya, drakor yang sampai sekarang masih tayang ini selalu berhasil mengalahkan rekornya sendiri, apalagi dalam hal perolehan rating tertinggi.

Perolehan rating tertinggi “The Penthouse 2” tentu tak akan lepas dari beberapa scene ‘pamungkas.’ Sebenarnya menurut saya scene di drakor ini seru-seru.

Hanya saja, ada beberapa scene yang benar-benar menarik. Membuat drakor ini mampu mencetak rating sangat tinggi. Nah, scene yang mana saja itu?

Scene “The Penthouse 2” dengan Rating Tertinggi

Sumber Gambar : Soompi

Episode 6: Penampilan Pertama Na Ae Gyo (Rating 27,9%)

Penggemar drakor ini tentu masih ingat dengan insiden kematian Shim Su Ryeon di episode terakhir “The Penthouse.” Sebenarnya banyak penggemar yang tidak percaya Su Ryeon mati begitu saja.

Di sisi lain, “The Penthouse” selalu menyajikan plot twist. Makanya penggemar berspekulasi bahwa Su Ryeon sebenarnya masih hidup dan bakal muncul di “The Penthouse 2.”

Sempat tersebar rumor kalau Lee Ji Ah yang memerankan Shim Su Ryeon bakal bermain di “The Penthouse 2.” Sayangnya harapan itu sempat pupus karena di acara premiere “The Penthouse 2,” tak ada Lee Ji Ah di dalamnya.

Penonton pun dibuat terkejut ketika di ada seorang wanita yang persis seperti Shim Su Ryeon muncul di “The Penthouse 2” dan mencium Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Wanita yang bernama Na Ae Gyo itu berkata, “Bagaimana kabarmu? Sudah lama, kan, Joo Dan Tae?” Kata wanita tersebut. Yah meski gaya dan sikap Na Ae Gyo berbeda dengan Shim Su Ryeon, tapi wajah mereka identik.

Kemunculan sosok Na Ae Gyo inilah yang membuat “The Penthouse 2” mencetak rekor tertinggi mereka. Padahal sebelumnya, rating drakor ini sempat turun karena insiden kematian Bae Ro Na.

Gimana menurutmu scene ini? Seru banget kan?

Episode 8: Joo Dan Tae Mencekik Na Ae Gyo (Rating 26,8%)

Di Episode 8, ada satu adegan di mana Joo Dan Tae bermain permainan menembak dengan Na Ae Gyo. Ketika Joo Dan Tae hanya memiliki satu peluru tersisa, dia mengarahkan senjatanya ke Na Ae Gyo.

Joo Dan Tae pun bertanya tajam ke Na Ae Gyo, “Kamu mencoba mengkhianatiku dua tahun lalu, kan?” Setelah itu, Dan Tae dan Ae Gyo pun terlibat perkelahian.

Saat bertikai, kepala Dan Tae tak sengaja terbentur lampu dan mulai berdarah. Di “The Penthouse,” diketahui kalau Dan Tae phobia dengan darah, dan sifatnya akan berubah brutal jika ia melihat darah.

Nah melihat kepalanya berdarah, Dan Tae pun mulai mencekik Na Ae Gyo. Sempat tegang, situasi mulai mengendur saat Logan Lee (Park Eun Suk) muncul dan menyelamatkan Na Ae Gyo.

Scene yang satu ini sih memang menegangkan.

Episode 5: Joo Seok Kyung Mengancam Cheon Seo Jin (Rating 26,5%)

Tepat sebelum pengumuman Grand Prize di Cheong Ah Arts Festival, Joo Seok Kyung mengunjungi kantor Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan meminta agar dia diumumkan sebagai pemenang.

Dia pun mengancam Cheon Seo Jin. Apa yang digunakan Seok Kyung untuk mengancam Seo Jin? Seok Kyung menyodorkan ponsel Ha Eun Byul (Choi Ye Bin). Di ponsel itu ada video Seo Jin yang membunuh ayahnya Cheon Myung Soo (Jung Sung Mo) saat era “The Penthouse.”

Hm, gimana menurutmu? Scene mana yang paling seru dan menegangkan? Kalau saya sih tetap adegan kemunculan Na Ae Gyo untuk pertama kalinya.

Sementara itu, tim produksi baru-baru ini mengatakan bahwa, “Di tengah dukungan pemirsa, musim kedua telah mendekati akhirnya. Mulai dari episode 9, perubahan mengerikan akan terjadi dan bakal muncul lebih banyak plot twist nantinya. Jadi tolong nantikan itu,” (dilansir dari Soompi).

More Stories
Ini 6 Film Terbaik Benyamin Sueb. Dijamin Bikin Ngakak Sekaligus Takjub
%d blogger menyukai ini: