Rumor: Selena Gomez Akan Buat Reboot Film “Working Girl”

Reboot film lawas nampaknya memang sudah jadi resep tersendiri di Hollywood. Rumor terbaru menyebutkan kalau 20th Century Studios berencana membuat reboot film “Working Girl” dan Selena Gomez akan jadi produsernya.

Mungkin generasi masa kini kurang kenal dengan judul film tersebut. Cukup wajar. Karena “Working Girl” merupakan film yang tayang di tahun 1988.

Film ini dibintangi oleh Melanie Griffith, Harrison Ford, Sigourney Weaver dan Joan Cusack. Ceritanya mengikuti seorang sekretaris ambisius (Melanie Griffith) yang menggantikan bosnya di kantor ketika sang bos terbaring karena patah kaki.

Film “Working Girl” tidak hanya sukses di box office dengan mengantongi lebih dari $100 juta. Tapi juga sukses di ajang Piala Oscar dengan meraih 6 nominasi. Termasuk untuk Film Terbaik, Aktris Terbaik buat Melanie Griffith, dan Peran Pembantu Terbaik untuk Joan Cusack dan Sigourney Weaver.

Jadi nampaknya tidak heran jika 20th Century Studios berminat menghidupkan kembali film ini. Apalagi, sebelum ini sekuel film 80-an lain, “Top Gun: Maverick” sukses gila-gilaan.

Mereka juga nampaknya menganggap Selena Gomez sebagai rekan yang pas untuk memproduksi film tersebut. Walau begitu, belum jelas apakah Selena Gomez juga akan membintangi reboot “Working Girl” atau tidak.

Walau begitu, kabarnya 20th Century Studios sudah menunjuk penulis naskah untuk proyek ini. Yang ditunjuk adalah Ilana Peña, yang sebelumnya pernah menggarap “Crazy Ex-Girlfriend.”

Kemudian, disebutkan juga kalau reboot ini akan tayang di layanan streaming Hulu. Artinya, di Indonesia mungkin akan beredar melalui Disney+. Sama seperti serial “Only Murders in the Building” yang duga diproduseri dan diperankan oleh Selena Gomez.

Yah, melihat tahap produksinya, kelihatannya film ini memang masih akan lama hadir. Entah apakah bisa mengejar hype “Top Gun: Maverick” atau tidak.

Yuk, lanjut baca
Kehilangan Besar, Mangaka Berserk, Kentaro Miura Meninggal Dunia
%d blogger menyukai ini: