Taika Waititi Garap Serial Komedi Baru Reservation Dogs. Kaya Gimana?

Ada kabar baik nih datang dari Hollywood. Sutradara film Thor: Love and Thunder, Taika Waititi kabarnya sedang menggarap serial komedi baru berjudul Reservation Dogs. Yup judulnya mengingatkan kita pada sebuah film action-komedi legendaris. Siapa sih yang nggak tahu film Reservoir Dogs karya Quentin Tarantino? Wkwk~

Sayangnya, serial ini bukanlah remake dari film tersebut. Berbeda lagi, serial baru Reservoir Dogs ini adalah kisah baru, pemeran baru dan action-komedi segar yang akan segera tayang. Diproduseri Taika Waititi, serial ini mengikuti perjalanan empat remaja di pedasaan Oklahoma yang melakukan kejahatan dan melawan mereka.

Serial ini mungkin terinsprasi dari film Reservoir Dogs-nya Quentin Tarantino, ya itu yang terlihat dari foto yang ditampilkannya. Namun serial ini sesungguhnya diambil dari kisah nyata pengalaman sutradara sekaligus penulis Harjo sebagai penduduk asli Oklahoma. Ia berjanji akan membuat serial ini otentik dan terasa nyata dengan tetap membuatnya selucu mungkin.

Cerita Dari Serial Baru Reservation Dogs

Serial baru ini dibintangi oleh beberapa sejumlah aktor dan aktris muda. Beberapa nama diantaranya adalah D’Pharaoh Woon-A-Tai, Devery Jacbos, Paulina Alexis dan Lane Factor serta Zahn McClarnon. Ada rumor juga yang menyebut kalau Wes Studi, aktor legendaris akan menjadi cameo dari serial ini.

Jika melihat dari trailernya, kita bisa melihat para aktor utama serial ini adalah sejumlah anak-anak muda yang nakal dan nggak terkendali. Mereka melakukan berbagai kejahatan dan terlibat dalam kasus-kasus kriminal. Mereka bergabung dengan geng, mencuri truk, merampok dan menumpuk uang.

Serial ini terlihat begitu menjanjikan dengan sentuhan komedi di sana sini. Kita juga bisa melihat kalau Taika Waititi dan juga Harjo mengeksporasi kesedihan dan memori kolektif di kota kecil tersebut. Singkatnya, ini adalah cerita anak-anak muda yang haus akan kebebasan yang terjebak di lingkungan mereka sendiri.

Dipimpinnya serial ini oleh Taika Waititi menjadi hal yang sangat tepat dilakukan. Pasalnya, sang sutradara memang dikenal bisa meramu hal-hal berbau komedi di film-filmnya. Film Thor: Ragnarok dan juga Jojo Rabbits membuktikannya. Menariknya, komedi Taika kadang absurd namun tetap bisa diterima di era modern ini.

Buat kamu yang penasaran dengan serial ini, Reservation Dogs akan mulai tayang pada tanggal 9 Agustus mendatang secara ekslusif di kanal FX di Hulu. Gimana, tertarik untuk menyaksikan serial garapan sutradara Thor ini?

More Stories
Most Anticipated ANIMATION Movie 2018 : part 4
%d bloggers like this: