Trailer Serial Lupin Season 2 Dirilis, Tanggal Tayang Sebentar Lagi!

Trailer serial Lupin season 2 telah resmi mengudara. Setelah membuat heboh para penggemar serial di awal tahun, serial asal Perancis, Lupin akan kembali menemani kita pada bulan Juni mendatang. Hal ini terungkap lewat trailer yang baru saja dirilis oleh Netflix.

Si pencuri ulung akan kembali dengan cerita yang lebih menegangkan pada bulan Juni ini. Netflix dengan bersemangat telah merilis trailer Lupin Season 2 dan mengumumkan tanggal rilis untuk lima episode selanjutnya yakni 11 Juni 2021 di Netflix.

Musim kedua dari serial Lupin akan kembali mengisahkan petualangan Assane Diop yang diperankan oleh Omar Sy. Cerita akan berlanjut saat Lupin sedang berada dalam pelarian beserta anaknya.

Di akhir musim pertama, anak Assane diculik oleh musuhnya. Nama Assane juga telah tersebar dan menjadi orang paling dicari nomor satu di Paris. Meski dalam perburuan, Assane masih bisa melarikan diri dengan dramatis sambil mempermainkan musuhnya. Ia bahkan memberikan penghormatan pada tokoh fiksi Lupin di hari kelahiran Maurice Leblanc.

Nah di musim kedua nanti, cerita akan berfokus pada upaya Assane untuk mencari sekaligus membalas dendam pada Hubert Pellegrini yang telah menghancurkan keluarganya. Ia kini harus memikirkan rencana baru yang mungkin akan lebih berbahaya dari cerita-cerita sebelumnya. Hal yang menarik kemudian adalah datangnya ‘bantuan’ dari seorang polisi yang penasaran akan kasus Lupin.

Tokoh Arsane Lupin alias Assane Diop akan kembali diperankan oleh Omar Sy. Beberapa nama yang akan kembali muncul di bagian kedua lainnya antara lain Herve Pierre, Nicole Garcia, Clotilde Hesme, Ludivine Sagnier, Antoine Gouy, Shirine Boutella dan Soufiane Guerrab.

Netflix juga mengumumkan bahwa Lupin bagian dua akan memiliki total 5 episode yang disutradarai oleh Ludovic Bernad (Episode 6 dan 7) lalu ada Hugo Gélin yang memimpin penggarapan episode 8,9 dan 10.

Serial Lupin ini jelas akan mempertahankan gaya menyenangkan dari musim pertamanya. Sutradara Louis Letterier dan Marcela Said yang menggarap musim pertamanya berhasil membuat serial ini punya gaya yang segar yang menjadikannya hit besar Netflix di awal tahun 2021 lalu.

Sekali lagi, Lupin season 2 akan tayang di Netflix pada 11 Juni 2021. Apa kalian sudah siap menyaksikan aksi-aksi keren dari sang pencuri ulung?

More Stories
Unik, 8 Aktor Ini Membenci Karakter Ikonik yang Ia Perankan. Kok Bisa?
%d blogger menyukai ini: