Informasi Soal 4 Superhero Muda yang Dirumorkan Muncul Di MCU

Pada acara Disney Investor Days beberapa waktu lalu, Disney dan Marvel Studio mengumumkan beragam serial dan film terbaru mereka. Beberapa adalah cerita karakter lama dan beberapa lagi sama sekali baru. Selain daftar yang sudah diumumkan, ada rumor yang menyebut kalau beberapa superhero muda hendak muncul di MCU. Benarkah?

Sebelum lebih jauh, perlu digaris bawahi kalau kemunculan pada superhero muda di MCU ini masih rumor. Kamu bebas untuk mempercayai atau tidak. Terlepas dari itu, rumor kemunculan para superhero baru ini tentu menarik untuk diikuti. Bahkan ada 4 nama yang sudah santer dibicarakan. Nah buat kamu yang pengin tahu, yuk langsung simak aja daftarnya di bawah ini!

Patriot

Patriot memiliki nama asli Elijah Bradley, seorang pria keturunan Africa-Amerika yang berprofesi sebagai mantan tentara Amerika Serikat. Dalam komiknya diceritakan bahwa Elijah adalah cucu dari Isiah Bradley alias Black Captain America. Elijah mendapatkan kekuatan layaknya Captain America melalui serangkaian eksperimen dan suntik serum. Nggak mengherankan ia disebut-sebut sebagai ‘penerus’ Steve Rogers di luar Falcon.

Patriot juga tergabung dengan tim Young Avengers bersama Speed dan superhero lain. Karena Patriot adalah seorang prajurit sejati yang merupakan superhero nasional, rumornya ia akan muncul dalam serial terbaru Falcon and Winter Soldier dimana ceritanya berfokus pada legacy Captain America

Billy Kaplan

Billy Kaplan adalah nama asli dari superhero anggota Young Avengers bernama Wiccan. Billy dikenal sebagai seorang penyihir tanggung yang memiliki kekuatan berupa elektrokinetik yang digabungkan dengan kekuatan magis. Berbeda dengan superhero lain, Wiccan punya sifat pendiam dan kalem. Hal ini bersal dari trauma yang ia alami sejak kecil karena mendapat perundungan.

Wiccan sendiri diyakini merupakan salah satu reinkarnasi dari anak Scarlet Witch dan Vision yang telah meninggal dunia. Mulanya Billy nggak mempercayai hal ini. Tapi pada titik tertentu ia merasa bahwa ada darah Scarlet Witch dan Vision yang mengalir dalam dirinya. Nah kabarnya Billy Kaplan alias Wiccan akan muncul dalam serial WandaVision bersama rekannya Tommy Shepherd alias Speed

Tommy Shepherd

Thomas Tommy Shepherd alias Speed adalah superhero muda yang memiliki watak cukup rebel. Dia besar dari keluarga broken home dan hidup di asrama remaja sepanjang hidupnya. Tommy sendiri memiliki kemampuan lari cepat layaknya The Flash di komik DC. Tommy sempat ditangkap oleh pemerintah karena nggak sengaja menghancurkan asramanya. Saat ditangkap, Tommy mendapat penyiksaan dan diteliti untuk dijadikan senjata pemerintah.

Speed juga tergabung dalam tim Young Avengers bersama superhero lain. Tommy sendiri memiliki hubungan khusus dan terikat cerita dengan Scarlet Witch. Speed sempat menjalankan misi untuk menemukan sang penyihir merah. Atas alasan itu, Speed dirumorkan akan muncul dalam serial terbaru WandaVision.

America Chavez

Terakhir ada America Chavez atau lebih dikenal dengan sebutan Miss America. Sosok superhero perempuan ini memiliki identitas asli bernama Madeline Joyce yang mendapatkan kekuatan super dan kemampuan terbang akibat terpapar alat misterius yang menyebabkan badai listrik.

Setelah mendapatkan kekuatan ini, Madeline Joyce menggunakan identitas Miss America untuk membantu masyarakat melawan para penjahat. Selain itu Miss America juga berkoneksi dan bertarung dengan superhero lain yang tergabung dalam kelompok Liberty Regions dan The Invaders. Rumornya superhero ini akan muncul dalam film terbaru Doctor Strange and The Multiverse of Madness. Kebayang nggak sih?~

Nah itu dia beberapa superhero muda yang dirumorkan muncul di MCU nanti. Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian percaya dengan rumor ini?~

More Stories
hideo kojima
Hideo Kojima Bakal Bikin Sekuel Death Stranding?
%d bloggers like this: