Merebak Teori Superman Akan Muncul Dalam Shazam 2

Warner Bros mungkin sedikit kecewa karena film Birds of Prey kurang diminati oleh penonton umum. Padahal film tersebut mendapat review cukup baik dari para kritikus. Kendati demikian, DCEU akan kembali lewat film-filmnya kelak yakni Wonder Woman 1984, The Batman, Suicide Squad, Black Adam dan Shazam 2. Gosipnya, Superman akan muncul dalam film Shazam 2 sebagai cameo.

Seperti yang kita ketahui film pertama Shazam cukup sukses memberkan nuansa dan konsep yang fresh. Bahkan Shazam! dapat mencapai tujuannya sebagai film superhero. Shazam telah merubah konsep gelap DC dengan satire dan humor segar.

Bagi kalian yang ingat, sebelumnya Superman muncul sebagai cameo di akhir film Shazam!. Namun ternyata Superman tersebut diperankan oleh seorang stuntman. merebak teori bahwa Superman yang diperankan oleh Henry Cavill akan benar-benar hadir dalam film Shazam 2.

Dilansir dari Cosmicbook, teori fans mengatakan bahwa nantinya Henry Cavill Superman akan bertarung melawan Shazam di film keduanya. Loh kok bisa? Sebab Superman dikendalikan oleh cacing pengontrol pikiran yang berasal dari Venus, Mastermind.

Namun kembali lagi, semua itu hanya rumor. Berbicara tentang Henry Cavill, masa depan aktor asal Inggris tersebut masih belum jelas. Pasalnya Warner Bros maupun DCEU belum mengumumkan sedikitpun rencana mengenai film Superman ke depan.

Walau begitu, Henry Cavill disebut sudah mengatakan bahwa ia ingin melanjutkan perannya tersebut sebagai si manusia baja. Jika Superman Henry Cavill terbukti dan akan menjadi cameo dalam Shazam 2 dapat dipastikan ini adalah kabar baik buat pecinta Superman. Mereka akan disuguhi kehadiran Superman yang lebih baru di jagat DCEU.

Rencananya Shazam 2 akan dirilis pada tahun 2022. Namun DCEU sepertinya masih banyak merahasiakan hal-hal terkait Superman dan tidak memberi sedikit bocoran pada media.

Nah gimana menurut kalian Popins? Udah ada yang nunggu-nunggu lagi film DC belum nih?

Latest Reviews

More Stories
Naga-naganya Naga menakutkan Bermunculan Di Trailer Monster Hunter World
%d blogger menyukai ini: