Lama Dirahasiakan, Tampilan Superhero Eternals Bocor Lewat Mainan

Gagalnya penayangan The Eternals membuat banyak penggemar kecewa. Mereka harus menelan kenyataan kalau tampilan para superhero dalam film The Eternals masih terus dirahasikan Marvel.

Pada fase keempatnya, Marvel Cinematic Universe (MCU) akan memperkenalkan sejumlah superhero baru lewat beberapa proyek film dan serial mereka. Hal ini semakin heboh setelah Disney Investor Days dimana Marvel mengungkapkan sejumlah rencana dan proyek besar yang hendak mereka kerjakan

Sejumlah superhero baru juga akan muncul lewat film besar The Eternals. Film yang dibintangi Angelina Jolie ini sudah membuat para penggemar superhero gregetan. Pasalnya Marvel sampai sekarang masih menutup rapat informasi terkait film ini meski proses produksinya telah selesai di awal tahun 2020 kemarin. Dari mulai tampilan para tokoh, para deviant dan alur cerita.

Lama sudah dirahasikan, tampilan para superhero The Eternals justru secara nggak sengaja bocor lewat action figure alias mainan. Hal ini bermula dari unggahan akun Instagram @kaozaton. Sontak saja para penggemar merasa lega dan meluapkan kebahagiaan mereka lewat kolom komentar.

Berkat unggahan tersebut kita akhirnya bisa tahu sedikit penampilan para superhero The Eternals. Termasuk wujud kostum yang dikenakan para pembela kebenaran ini dengan lebih jelas. Masih dari unggahan tersebut kita juga bisa lihat perbedaan kostum karakter Ikaris (Richard Madden) yang berbeda.

Jika mengacu pada komik, kostum Ikaris sendiri didominasi oleh warna merah. Tapi pada mainan tersebut kostum Ikaris berwarna biru penuh dengan ornamen-ornamen berwarna keemasan. Tentu saja ini bukan masalah besar~

Selain penampilan dan wujud setiap superhero, kita juga bisa melihat beberapa deskripsi tokoh superhero di bagian belakang mainan tersebut. Salah satu yang diperlihatkan dalam unggahan adalah deskripsi Ikaris.

Disebutkan Ikaris adalah karakter yang sangat bermoral, karismatik dan baik. Lalu ada juga informasi soal kekuatan Ikaris yang sangat dahsyat yakni kemampuannya terbang dan mengeluarkan cahaya laser dari matanya.

Di bawah keterangan Ikaris, ada juga informasi soal hubungan antara Gilgamesh yang diperankan Ma Deon-Seok dengan Thena yang diperankan oleh Angelina Jolie. Dalam keterangan itu disebutkan kalau Gilgamesh dan Thena memiliki hubungan setelah diasingkan oleh Eternals lain.

Tentu saja belum ada informasi lebih dalam menyoal pengasingan atau alasan kenapa dua Eternals tersebut diasingkan dan hubungan seperti apa yang terjadi di antara keduanya. Itu semua masih jadi misteri.

Kendati demikian, kita masih belum bisa percaya sepenuhnya informasi tersebut. Meski kalau kamu mau percaya tentu diperbolehkan. Ini semua kembali ke masing-masing diri kita.

Perlu diingatkan kembali kalau semua hal yang ada dalam keterangan mainan akan dijelaskan lewat film The Eternals yang dijadwalkan tayang pada akhir 2021 mendatang. Lebih dekat lagi akan terjawab lewat trailernya.

Produksi film The Eternals sendiri sebenarnya sudah selesai sejak awal tahun 2020 dan dijadwalkan untuk tayang pada November kemarin. Tapi semua berubah karena kondisi pandemi Covid-19 yang nggak kunjung mereda.

Akibatnya banyak hal menjadi kacau dan Marvel harus menata ulang jadwal perilisan film dan serial mereka. Dampaknya, perilisan trailer setiap film juga turut mundur. Padahal trailer merupakan patokan para penggemar untuk mediskusikan kemungkinan jalan cerita film The Eternals.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian percaya dengan informasi dari mainan tersebut? Atau lebih skeptis dan memilih untuk menunggu trailernya dirilis? Tulis di kolom komentar ya~

More Stories
Trailer Project Power, Film Superhero Original Netflix
%d bloggers like this: