Akhirnya, Stand By Me Doraemon 2 Dapat Tanggal Tayang di Indonesia!

Doraemon adalah salah satu tokoh kartun Jepang paling dikenali oleh masyarakat Indonesia. Terutama oleh mereka generasi 90-an. Kini para anak-anak 90-an dan juga generasi milenial bersiap menyambut tayangnya film Stand By Me Doraemon 2 di Indonesia.

Setelah merilis film Stand By Me Doraemon yang pertama pada tahun 2014 silam, sekuel film tersebut yang berjudul Stand By Me Doraemon 2 akan tayang di Indonesia dalam waktu dekat lo. Kabar ini tentu disambut antusias oleh para penggemar Doraemon di Indonesia. Sampai-sampai media sosial sempat ramai membahas serial anime ini.

Nggak cuman membawa unsur nostalgia yang kuat, pada film Doraemon Stand By Me 2 kita akan diperlihatkan kehidupan dewasa Nobita dan kawan-kawannya. Hal inilah yang membuat para penggemar heboh dan penasaran dengan alur ceritanya.

Pada film tersebut kita juga akan melihat bagaimana proses Nobita berpacaran dan bisa melamar sampai menikah dengan perempuan pujaannya sejak dulu, Shizuka. Akhirnya, setelah bertahun-tahun menunggu, kita akan bisa melihat pernikahan Nobita dan Shizuka.

Tentu saja cerita Stand By Me Doraemon 2 ini nggak sedatar itu. Dikisahkan, pernikahan Nobita nggak berlajan dengan lancar. Setelah diterima oleh Shizuka untuk menikah, Nobita tiba-tiba panik dan teringat pada Doraemon. Ia kembali ke masa lalu dan bertemu dengan sahabatnya. Nobita melakukan hal tersebut karena merasa bersalah dan nggak pantas untuk menjadi suami dari Shizuka. Cukup dramatis dan menyedihkan sih~

Terlepas dari itu, sekuel film yang dirilis tahun 2014 ini sudah tayang di Jepang sejak 20 November 2020 silam. Kabar baiknya, film ini akan segera dirilis di Indonesia.

Hal ini diketahui lewat unggahan akun Instagram resmi CBI Pictures, salah satu perusahaan distributor film di Indonesia. Lewat unggahan tersebut diketahui kalau film Doraemon akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan Februari 2021 mendatang. Sayangnya, belum ada tanggal pasti yang dirilis CBI Pictures. Gimana, kalian sudah siap datang ke kondangan Nobita dan Shizuka?

Kabar soal perilisan film ini di Indonesia tentu disambut antusias. Para penggemar bahkan dibuat heboh dengan beredarnya foto tokoh-tokoh Doraemon yang sudah dewasa. Apalagi dengan penampilan baru Suneo dengan rambutnya yang kribo. Para penggemar juga mempertanyakan nasib saingan Nobita, Dekisugi yang sama-sama memiliki perasaan pada Shizuka. Wkwk ada-ada aja~

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian siap untuk menonton film Stand By Me Doraemon 2? Tunggu info lanjutan perihal tanggal tayang pastinya di Popculture.id ya!

More Stories
Film Halloween Dark Harvest Sudah Dapat Jadwal Tayang
%d bloggers like this: