Teaser Trailer “Spider-Man: No Way Home”: Doctor Stange & Multiverse

teaser trailer spider-man no way home
gambar: Sony Pictures

Setelah bocor di belantara internet, akhirnya Sony Pictures resmi merilis teaser trailer Spider-Man: No Way Home. Trailer ini sangat sensasional dengan menghadirkan Doctor Strange yang kemudian membawa kita ke multiverse dengan berbagai villain Spider-Man terdahulu.

Teaser trailer ini memang sempat bocor. Sony Pictures pun gercep memburu dan menghapusnya. Tapi toh bocoran itu juga tidak terlalu berfungsi karena kini versi resmi sudah rilis.

Teaser trailer film Spider-Man terbaru ini memang sensasional dan benar-benar mampu membangun hype sebelum film itu dirilis akhir tahun nanti.

Di trailer itu, bisa kita lihat kalau Peter Parker mengalami masalah sehubungan dengan matinya Mysterio. Lalu seperti biasa, John Jonah Jameson (JJJ) sang editor-in-chief Daily Bugle (yang kembali diperankan oleh JK. Simmons) pun memperburuk suasana.

Kehadiran Doctor Strange

Peter kemudian mengunjungi Doctor Strange untuk minta bantuan. “Mister Doctor” pun mau membantu, walau Wong memperingatkannya. Tapi ritual tetap berjalan.

Sampai di sini, tambah jelas jalur yang diambil oleh MCU di fase berikutnya. Multiverse. Baik WandaVision, Loki, Spider-Man: No Way Home, dan film Doctor Strange sendiri berhubungan dengan itu.

doctor strange spider-man no way home

Lalu, agak menarik melihat bagaimana Doctor Strange nampaknya menjadi pendamping Spider-Man. Apakah ia akan menggantikan porsi Tony Stark? Bagaimanapun di Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame kita melihat kalau Tony mengakui Doctor Strange (sekedar perbandingan, ia sempat berkonflik dengan Captain America).

Multiverse Terbuka

Anyway, entah apa yang terjadi, hal itu mengakibatkan kembalinya beberapa villain Spider-Man dari film lamanya yang nampak di akhir trailer. Seperti Green Goblin (nampak dari bom warna hijau) dan Doc Octopus yang kembali diperankan oleh Alfred Molina.

Electro yang diperankan oleh Jamie Foxx juga dirumorkan hadir. Namun tidak terlihat di teaser trailer ini (kecuali kalau pancaran listrik jadi indikasi).

Jadi yah, sekali lagi, teaser trailer Spider-Man: No Way Home ini memang sensasional. Film Spider-Man: No Way Home sendiri akan mulai tayang pada liburan Natal akhir tahun, tepatnya tanggal 17 Desember 2021. Jadi yah, mari kita tunggu trailer lain sebelum film benar-benar rilis.

BACA JUGA  Footage Video Game ‘Harry Potter’ Bocor? Cek di Sini!

Akhir kata: Kirsten Dunst will always be my MJ. 😁

%d blogger menyukai ini: