Trailer Spider Man Baru Bocor, Sony Cepat Hapus dan Klaim. Valid?

Ada kabar yang cukup mengejutkan dari Marvel. Setelah lama dinantikan oleh para penggemar, akhirnya trailer Spider Man: No Way Home bocor di internet. Mengingat trailer ini bukan dirilis oleh Marvel, kebenarannya masih diragukan adanya.

Seperti kita tahu, Marvel kini sedang berfokus pada dua filmnya terlebih dahulu, Shang-Chi dan Eternals. Marvel Studios dan Sony Pictures masih merahasiakan rapat-rapat proyek Spider-Man yang menimbulkan banyak spekulasi dari para penggemar. Hasilnya juga tertebak, banyak orang yang meminta trailer film ini segera dirilis.

Terlepas dari itu, sebenarnya pihak Marvel telah memberikan sedikit bocoran tentang trailer Spider-Man: No Way Home melalui Kevin Feige, presiden Marvel. Dalam sebuah wawancara, Kevin menyebut bahwa trailer film yang dibintangi Tom Holland tersebut akan dirilis sebelum filmnya tayang. Kevin nggak menyebutkan tanggal spesifik perilisan trailer yang membuat para penggemar semakin gregetan.

Trailer Film Spider Man: No Way Home bocor Di Internet

https://twitter.com/SpideyTweetsMCU/status/1429588858954452993

Setelah Kevin Fiege membuka suaranya terkait trailer, para penggemar nggak kunjung puas. Seperti sudah bisa diprediksi oleh banyak orang, trailer film sang manusia laba-laba tersebut akhirnya bocor di internet. Melihat fakta ini, banyak orang yang kemudian tercengang.

Meski telah bocor, video tersebut sangatlah berkualitas rendah. Terlihat, bocoran tersebut direkam oleh kamera handphone yang penayangannya juga dari handphone. Dalam bocoran tersebut kita bisa tahu bahwa trailernya masih RAW, belum ada efek visual apapun di sana.

Kendati telah bocor, baik Marvel Studios maupun Sony Pictures belum berkomentar apa-apa mengenai hal ini. Jadi kita belum bisa memastikan apakah bocoran ini valid atau tidak. Namun, menurut beberapa media besar Amerika Serikat, pihak Sony kini tengah bergerak dalam kegelapan.

Yup, Sony kedapatan sedang bergerak cepat dan gencar menghapus video bocoran yang ada di internet. Nggak hanya itu, Sony juga berencana untuk menyatakan klaim hak cipta pada setiap video trailer Spider-Man: No Way Home yang telah beredar di internet.

Jika kita melihat pada tindakan Sony, ada kemungkinan kalau bocoran trailer tersebut memang benar adanya. Faktanya, bocoran tersebut memperlihatkan banyak adegan yang belum ada sebelumnya di film maupun serial Marvel Cinematic Universe lain.

BACA JUGA  Thanos Full-armor Mejeng di Cover Majalah Empire

Terlepas dari itu, kita jangan terlalu percaya dengan rumor dan bocoran yang ada di internet. Satu hal yang pasti, film ini akan tayang pada tanggal 17 Desember 2021 mendatang. Trailernya mungkin akan segera hadir pada akhir bulan November atau bahkan awal Desember. Kita nantikan saja!

%d blogger menyukai ini: