Teaser Trailer Barbie Parodikan Film 2001: A Space Odyssey

Kabar bahagia buat kamu penggemar Barbie. Setelah mendulang kesuksesan besar melalui tayangan animasinya, teaser trailer Barbie versi live action secara resmi dirilis pada 16 November 2022 kemarin. 

Film Barbie versi manusia itu digarap oleh Greta Gerwig, yang juga ditulis olehnya bersama sang suami, Noah Baumbach. Dalam film ini, Margot Robbie berperan sebagai Barbie, sementara Ken diperankan oleh Ryan Gosling. Keterlibatan keduanya dalam film Barbie disambut oleh antusiasme penggemar.

Teaser trailer Barbie memiliki durasi selama satu menit 18 detik. Di awal video teaser, menunjukkan beberapa anak yang sedang asyik bermain dengan bonekanya masing-masing di sebuah gurun yang cukup tandus. 

Pada adegan tersebut juga menyertakan narasi yang menyebutkan bahwa eksistensi boneka sudah ada sejak awal peradaban. Tak berselang lama, sosok Barbie setinggi 30 kaki hadir di tengah-tengah mereka. 

Sontak saja, anak-anak tersebut merasa tercengang dengan adanya sosok wanita cantik berambut pirang dengan gaun swimsuit bergaris hitam dan putih. Setelahnya, anak-anak tersebut menghancurkan boneka masing-masing.

Adegan tersebut memparodikan 2001: A Space Odyssey yang secara tidak langsung menunjukkan bagaimana industri boneka berubah dari semula berwujud bayi menjadi Barbie.

Secara keseluruhan, teaser trailer Barbie belum menunjukkan plot cerita yang cukup signifikan. Di detik-detik terakhir video teaser sosok Margot Robbie kembali dimunculkan sebagai Barbie bergaun pink kotak-kotak dan melambaikan tangannya ke lingkungan sekitar dari atas Dream House. 

Sosok Ken juga ditampilkan sekilas dalam teaser tersebut. Di akhir teaser trailer, ruangan berwarna merah jambu yang identik dengan Barbie pun dimunculkan 

Selain Robbie dan Gosling sebagai pemeran utama, film Barbie juga melibatkan Issa Rae, dan Simu Liu. Selain itu, terdapat beberapa pemeran pendukung lainnya yang diperankan oleh Will Ferrell, Michael Cera, Kate McKinnon, America Ferrera, Emma Mackey, dan Rhea Perlman yang muncul sekilas dalam trailer. 

Dari beberapa cuplikan dalam teaser trailer, film Barbie memuat cerita yang ringan dan menyenangkan. Bisa dibilang, film ini bisa dinikmati oleh berbagai kalangan usia. Di samping itu, belum ada batasan usia yang ditetapkan untuk menonton film Barbie.

BACA JUGA  Rilis 2023! Sutradara Greta Gerwig sangat Menantikan Film Barbie!

Akan tetapi, saluran YouTube resmi Barbie menyebutkan bahwa beberapa bagian di film tersebut belum pantas ditonton oleh anak di bawah 13 tahun.

Film Barbie live action sebenarnya sudah diumumkan oleh Warner Bros sejak 2019 lalu. Namun, pihak Warner Bros baru memberikan kabar terbaru setelah Ryan Gosling memutuskan untuk bergabung dalam proyek tersebut.

Bergabungnya Gosling sebagai Ken di film Barbie tentu mengejutkan penggemar sekaligus hal yang unik. Pasalnya, aktor kelahiran 12 November 1980 itu kerap memainkan karakter badass.

Pada kesempatan berbeda, Gosling mengungkapkan bahwa ia menyukai naskah yang akan diperankan. Akan tetapi, ia mengaku membutuhkan sedikit dorongan untuk mengambil peran sebagai Ken. Namun pada akhirnya, ia menerima tawaran tersebut.

Sebelumnya, Barbie pernah digarap tahun 2015 dengan melibatkan Diablo Cody. Selang satu tahun kemudian, berpindah ke Amy Schumer yang ditetapkan untuk membintangi sekaligus menulis naskah bersama. Sayangnya, ia keluar pada tahun 2017.

Peran Barbie sebelumnya ditetapkan untuk dimainkan oleh Anne Hathaway. Namun akhirnya, Margot Robbie yang memainkan karakter boneka fesyen ikonis tersebut. 

Margot Robbie sendiri juga akan terlibat dalam proyek prekuel Ocean Eleven. Ia juga didapuk sebagai pemeran utama sekaligus menjadi produser bersama Tom Ackerley, rekannya di LuckChap. 

Ocean Eleven dikabarkan akan memulai proses produksi di musim semi tahun depan. Beberapa kabar juga menyebutkan bahwa Robbie dan Gosling akan kembali bertemu dalam film tersebut.

Sudah tidak sabar dengan aksi Margot Robbie dan Ryan Gosling sebagai Barbie dan Ken di dunia nyata? Nantikan film Barbie di bioskop 21 Juli 2023 mendatang, ya!

%d blogger menyukai ini: