Trailer Oppenheimer Rilis, Penuh Ledakan Nuklir Ala Christopher Nolan

oppenheimer

Jika kamu menyukai film dari sutradara terkenal Christopher Nolan, silakan lihat trailer Oppenheimer. Film ini diadaptasi dari novel berjudul American Prometheus: The Triumph and Tragedy of J. Robert Oppenheimer.

Novel yang ditulis oleh penulis terkenal Martin J. Sherwin dan Kai Bird ini akan menghadirkan cerita yang menarik.

Buku ini menceritakan biografi dari sosok kontroversial J. Robert Oppenheimer. Novel biografi yang satu ini pun sudah berhasil memenangkan penghargaan Pulitzer Prize, yang merupakan salah satu penghargaan bergengsi.

Bukan hanya itu saja, film terbaru Christopher Nolan ini akan menggandeng sederet aktor berbakat terkenal yaitu, Cillian Murphy yang dalam Oppenheimer berperan sebagai seorang fisikawan pintar bernama J. Robert Oppenheimer.

Sebelumnya, Cillian Murphy sukses bermain sebagai karakter ikonik Thomas Shelby di serial Netflix berjudul Peaky Blinders yang kini sudah memasuki season keenam.

Jika kamu sudah memutar trailer tersebut, mungkin kamu sudah mengetahui kalau pada video awal menampilkan sang fisikawan yang tengah berimajinasi tentang masa depan, yang ternyata bisa membuat orang takut.

Sayangnya, ketakutan tersebut tidak bisa dijelaskan atau pun dipahami sampai akhirnya ketakutan tersebut benar-benar bisa terwujud. Apa yang diimajinasikan oleh Oppenheimer pun kemudian ia wujudkan dengan berusaha untuk mengembangkan senjata.

Dalam trailer bisa dilihat kalau Oppenheimer tengah berusaha mengembangkan senjata dengan membuat beberapa rumus. Sampai akhirnya, dengan rumus tersebut sebuah senjata atau bom atom dapat meledak dengan sempurna.

Jika mengikuti cerita yang ada di buku, Oppenheimer menceritakan tentang kisah hidup dari seorang fisikawan cerdas bernama J. Robert Oppenheimer. Ia sedang melakukan penelitian yang diberi nama Proyek Manhattan yang berlatar pada tahun 1942-1946.

Sampai akhirnya, penelitian yang dilakukan oleh Oppenheimer tersebut telah menemukan sebuah penemuan bom atom.

Bukan hanya berperan sebagai sutradara, Nolan juga mengisi posisi sebagai produser sekaligus penulis naskah dari film Oppenheimer. Ada beberapa nama lain yang juga mengisi posisi produser bersama Nolan yaitu, Charles Roven dan Emma Thomas.

Sementara itu, film ini rencananya akan diproduksi di Atlas Entertainment dan Syncopy. Sedangkan, Universal Pictures yang berperan sebagai distributor di film Oppenheimer.

Rencananya, film ini sendiri akan melakukan proses syuting di tiga tempat pada bulan Februari mendatang. Ada beberapa tempat yang dijadikan sebagai lokasi syuting film Oppenheimer yaitu, New Jersey, New Mexico, dan juga California.

BACA JUGA  Rekomendasi 10 Film Biografi Tokoh Terkenal Yang Wajib Tonton

Bukan hanya Cillian Murphy, film Oppenheimer juga dibintangi oleh sederet bintang terkenal lainnya seperti Rami Malek, Kenneth Branagh, Matt Damon, Emily Blunt, sampai Robert Downey Jr. yang pernah memerankan karakter superhero terkenal Iron Man.

Film terbaru Nolan ini direncanakan tayang pada 21 Juli 2023 mendatang. Jadi bagi kamu yang merupakan penggemar film bergenre drama atau mungkin penggemar Cillian Murphy dan beberapa pemain lain di Oppenheimer jangan sampai melewatkan film yang satu ini.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: