Trailer Film Halloween Kills, Cerita Di Balik Sosok Michael Myers

Siapa sih yang nggak tahu Michael Myers? Karakter bertopeng satu ini memang dikenal sangat ikonik karena kebrutalan dan kesadisannya dalam film. Kini, kita akan melihat masa lalu dan kisah dari sang pembunuh lewat film terbarunya. Hal ini diperlihatkan lewat trailer film Halloween Kills yang telah dirilis.

Seperti kita tahu, film Halloween terakhir kali tayang pada tahun 2018. Para penggemar cukup puas dengan waralaba tersebut. Sebab film tersebut dianggap telah menutup saga dengan baik. Sayangnya, studio nggak berfikir sama dengan penggemar. Blumhouse akan merilis dua sekuel film Halloween baru.

Film terbaru dari warabala ini bahkan telah merilis trailer. Trailer film Halloween Kills telah mengudara dan sedikit membocorkan plot ceritanya. Dalam film tersebut kita bisa melihat karakter Laurie Strode, anak dan cucunya mencoba untuk mengalahkan Myers. Bahkan terlihat satu adegan saat Laurie mengambil topeng ikoniknya.

Selain kembalinya karakter Laurie Strode, Halloween Kills juga kabarnya menghadirkan kembali beberapa karakter asli dari film original John Carpenter yang dirilis tahun 1978. Beberapa karater tersebut antara lain Leight Brackett, mantan sheriff Haddonfield. Lalu ada Marion Chambers, seorang perawat yang bekerja dengan Dr. Loomis dalam film originalnya.

Lewat sebuah wawancara, David Gordon Green, sutradara film Halloween Kills menyebut bahwa film ini menyatukan banyak karakter dari berbagai film termasuk film tahun 1987. Semua karakter tersebut akan berkumpul demi menjatuhkan Michael Myers itu sendiri.

Aktor dan Jadwal Tayang Halloween Kills

Terlepas dari itu, film ini akan memunculkan bintang ternama yang mungkin nggak asing lagi. Beberapa di antaranya adalah Jamie Lee Curtis sebagai Laurie Strode, Judy Greer sebagai Karen Nelson, Andi Matichak sebagai Allyson Nelson, Will Patton sebagai Wakil Frank Hawkins.

Lalu ada juga Anthony Michael Hall sebagai Tommy Doyle, Kyle Richard sebagai Lindsyey Wallace, Robert Longstreet sebagai Lonnie Elam, Nancy Stephens sebagai Marion Champters, dan Charles Cypers sebagai Leigh Brackett.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian siap untuk menonton film terbaru Halloween ini? Tenang, film ini telah dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 15 Oktober 2021 mendatang.

BACA JUGA  Film Halloween Dark Harvest Sudah Dapat Jadwal Tayang

Halloween Kills tiba 15 Oktober 2021.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: