Ana De Armas: Aksi Dengan Keanu Reeves di Film Ballerina Memang “Next Level”

screenshot ballerina di film john wick
adegan ballerina di film John Wick

Di tahun 2023 ini Keanu Reeves akan bermain peran lagi sebagai John Wick di film Ballerina bersama Ana De Armas sebagai peran utamanya.

Film Ballerina merupakan spin-off dari film John Wick dan di dalam film yang jadwal tayangnya belum diketahui ini, Ana De Armas akan adu akting dan laga dengan Keanu Reeves.

Meskipun bermain peran sebagai karakter yang kuat dan penuh aksi, Ana De Armas mengeluh sulitnya bermain film bersama John Wick. Dia sempat mengatakan “Kami sudah berjalan di pertengahan syuting selama empat bulan“.

Lalu dia berkomentar lagi “Kami masih punya waktu satu bulan lagi, dan saya merasa kesakitan, dibagian tubuh, punggung, semuanya terasa sakit. Saya mengeluh … saya sakit, saya memar. Kedekatan ini berdurasi lima belas menit, adegan di keseluruhan film ini di level yang berbeda.” tambahnya.

Ana De Armas juga mengatakan “Di hari berikutnya, keanu dan saya sedang berlatih adegan aksi kami yang sangat sulit, dan dia hanya berguling lalu melemparkan saya begitu saja. Dan melakukan hal gila ini, dan saya seperti, saya tidak bisa komplain lagi. Saya selesai … karena dia bisa melakukannya“.

Selain Keanu Reeves yang bermain di film Ballerina dari John Wick Universe, ada Ian McShane sebagai Winston sang manajer Hotel Continental, Lance Reddick sebagai Charon si concierge Hotel Continental, dan Anjelica Huston sebagai pimpinan Ruska Roma.

Film Ballerina juga akan memasukan Catalina Sandino Moreno, Gabriel Bryne, dan Norman Reedus. Peran dari ketiga aktor ini masih misteri karena sampai artikel ini diterbitkan, belum ada informasi resmi mengenai peran yang akan mereka bawakan.

Ballerina bukan satu-satunya proyek film yang terkait dengan John Wick. Selain itu ada serial The Continental yang juga akan ditayangkan dalam serial TV.

Serial ini bercerita tentang “Kisah dibalik hotel para pembunuh, pusat cerita dari dunia John Wick, melalui mata dan tindakan Winston Scott muda (Colin Woodel) yang diseret ke dalam neraka kota New York di tahun 1975 untuk menghadapi masa lalu yang dia tinggalkan.

BACA JUGA  Mengguncang, Throw Down John Wick dan Batman Dalam Sebuah Fan Made Trailer

Winston berjuang memetakan jalan misterius yang mematikan di dunia bawah tanah kota New York, untuk bisa lolos dan merebut hotel ikonik itu. Yang nantinya ini hotel menjadi titik pertemuan bagi para penjahat paling berbahaya di Dunia”.

Sedangkan film utamanya, John Wick: Chapter 4 akan tayang di bioskop pada tanggal 24 Maret 2023. Sedangkan untuk film Ballerina, sejauh ini masih belum ada update info soal kapan tayangnya. Yang pasti film Ballerina sudah masuk dalam tahap produksi, mungkin film ini akan tayang setelah John Wick 4.

%d blogger menyukai ini: