Norman Reedus Pastikan Bergabung di Film Ballerina, Spin-off John Wick

Foto oleh: Montclair Film Festival, CC BY 2.0 , via Wikimedia Commons (cropped)

Kabar baik bagi kamu yang penggemar film John Wick, karena aktor terkenal Norman Reedus bergabung di film Ballerina. Film yang merupakan spin-off John Wick ini menjadikan Reedus sebagai berperan sebagai lawan main Ana de Armas.

Film Ballerina ini menceritakan tentang lanjutan adegan yang ada di film ketiga John Wick, yang saat itu menunjukkan Wick yang sedang mengunjungi perusahaan balet yang dijalankan sindikat kejahatan bernama Ruska Roma.

Cerita Ballerina berfokus pada seorang wanita bernama Ana de Armas yang ingin membalaskan dendam atas kematian keluarganya.

Keterlibatan Reedus di film Ballerina sendiri sudah dikonfirmasi oleh pihak produser. Sayangnya sampai sekarang Lionsgate masih merahasiakan tentang detail karakter yang dimainkan Reedus. 

Rencananya film Ballerina ini akan digarap oleh sutradara terkenal Len Wiseman, dan juga menggandeng penulis naskah Shay Hatten. Sementara itu, film ini pun masih dalam proses syuting dan belum diumumkan kapan tanggal perilisannya.

Pada film Ballerina ini bukan hanya diperankan oleh aktor baru seperti Reedus, tapi juga menggandeng aktor lama yang pernah bermain di film John Wick, seperti Keanu Reeves, Lance Reddick, hingga Ian McShane.

Bukan hanya Ballerina, tim di balik John Wick juga mengeluarkan prekuel yang berjudul The Continental. Serial ini rencananya akan tayang tahun 2023 mendatang di platform streaming Peacock. 

Serial ini akan menceritakan tentang kisah awal hotel yang ada di New York, namun dari sudut pandang Winston Scott.

Dalam film The Continental ini akan dibintangi oleh aktor berbakat Colin Woodell yang berperan sebagai karakter utama, Winston Scott. Seorang laki-laki yang berprofesi sebagai seorang manajer hotel.

Nama Norman Reedus mungkin sudah tidak asing bagi penggemar film laga atau aksi, karena ia sukses memerankan karakter Daryl Dixon dalam series berjudul The Walking Dead. Tak hanya itu Reedus juga sukses membintangi beberapa judul film lain.

Ada beberapa film yang sukses dibintangi kekasih Diane Kruger ini seperti Sky, The Boondock Saints, hingga American Gangster. Bahkan ia juga menjadi salah satu karakter video game berjudul Death Stranding karya dari Hideo Kojima.

BACA JUGA  Pemeran Ip-Man, Donnie Yen Akan Muncul Di Film John Wick 4!

Reedus mengawali karirnya sebagai seorang model, sampai akhirnya pada tahun 1997, ia berhasil membintangi film pertamanya yang berjudul Mimic. Dari film ini perlahan-lahan Reedus pun membintangi film-film lainnya.

Karena bakat aktingnya, Reedus berhasil mendapatkan penghargaan Satellite Award sebagai Susunan Pemain Terbaik dalam serial berjudul The Walking Dead yang dirilis pada tahun 2012 lalu.

Sementara itu, film John Wick 4 disebut akan tayang pada 24 Maret 2023 mendatang, ini tentu sebuah kabar menggembirakan bagi para penggemar. Karena film John Wick 4 ini sempat dua kali ditunda produksinya.

Alasan penundaan film John Wick 4 ini dikarenakan adanya pandemi covid-19. Sama seperti film sebelumnya, di film yang keempat ini juga akan dibintangi oleh Keanu Reeves, McShane, Fishburne, dan juga Lance Reddick.

Karena penundaan tersebut, cuplikan film John Wick 4 ini pun berhasil menghebohkan para penggemar. Dalam cuplikan tersebut menampilkan John Wick yang tengah sedang gym bersama dengan rekannya Winston dan Bowery King.

%d blogger menyukai ini: