Dave Bautista Tidak Akan Jadi Bane di Film DCU Mendatang

dave bautista sebagai drax di the guardian of galaxy 3
Gambar: Marvel Entertainment

Dave Bautista berkomentar bahwa ia tidak akan jadi Bane di film DC Universe (DCU) mendatang. Hal ini berbalik 180ΒΊ dengan apa yang ia katakan sebelumnya dan juga memupuskan harapan fans yang ingin ia jadi musuh Batman tersebut.

Pergantian kepemimpinan di Warner Bros untuk film-film superhero DC membawa banyak perubahan. Era Snyderverse alias DCEU mulai surut, menyisakan film Aquaman and The Lost Kingdom dan The Flash.

James Gunn dan Peter Safran kini membangun ulang timeline DCU dan mempersiapkan materi untuk 10 tahun ke depan. Sehingga tidak heran jika banyak harapan fans dan spekulasi muncul. Salah satunya, soal Jason Momoa sebagai Lobo.

Selain Jason, Dave Bautista juga menjadi salah satu favorit fans yang diharapkan hadir di film DCU mendatang. Bagaimanapun, ia menjadi salah satu aktor yang dekat dengan James Gunn melalui perannya sebagai Drax di franchise Guardians of The Galaxy.

Sebelum ini Dave sendiri memang sudah pernah bertemu dengan pimpinan Warner Bros dan menyatakan keinginannya berperan sebagai musuh Batman, Bane.

Dalam wawancara di tahun 2021, ia pernah menyatakan hal itu. “Aku tidak bercanda. Mereka bereaksi ‘Wah, kami bahkan belum mencari pemeran Bane.’ Aku merespon ‘Aku tidak peduli, aku akan berperan sebagai dia.’

Namun kini si pemeran Drax mengungkap kan hal yang berbeda setelah ia bertemu dengan James Gunn. Hal ini ia nyatakan dalam wawancaranya dengan The Insider.

Aku sempat ngobrol dengan James soal itu,” Kata Dave, “tapi aku pikir dengan kecenderungan arahnya, yang memulai ulang seluruh universe, ia akan mulai dari awal dan mengawali dengan yang lebih muda dan lebih baru dan aku pikir memang harus seperti itu.

Aku pikir supaya DC Universe bisa bangkit lagi, kamu harus mulai dari awal, dan aku pikir harus mulai dengan aktor yang lebih muda. Kamu harus merencanakan untuk 15 tahun ke depan, dan aku pikir itu tidak mungkin dilakukan denganku. Aku memahami hal itu.”

BACA JUGA  Jason Momoa Beri Update Soal Proyek Film DC Mendatang

Dave kemudian menambahkan, “Aku harus berkata kalau aku menghargainya karena aku tidak ingin memainkan karakter yang tidak bisa aku perankan dengan baik.

Aku pikir di titik karirku ini aku sudah tidak bisa memerankan Bane. Aku tidak tahu apakah aku bisa menangani bagian [tantangan] fisiknya, dan aku tidak merasa bisa cukup lama memerankannya di film nantinya. Jadi, aku tidak tahu apakah aku orang yang tepat.”

Seperti kita ketahui, sebelum ini Bane muncul di layar lebar lewat film The Dark Knight Rises, yang diperankan oleh Tom Hardy. Sejauh ini belum ada rumor lain yang menyebut apakah musuh Batman ini akan hadir di DCU garapan James Gunn dan Peter Safran.

Kita juga belum tahu apakah sang villain juga akan muncul dalam franchise The Batman garapan Matt Reeves. Walau jika kita lihat karakteristik film yang lebih cenderung menekankan pada sisi detektif Batman, nampaknya hal itu cukup kecil kemungkinannya.

Tapi tentu saja, kita memang belum mendapat gambaran jelas soal masa depan DCU. Tapi paling tidak sudah cukup jelas kalau Dave Bautista tidak akan jadi Bane. Selain itu, ia juga sudah akan tampil terakhir sebagai Drax di film Guardians of The Galaxy 3 mendatang.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: