5 List Drama & Film yang Diperankan Lee Junho Selain “The Red Sleeve”

Apa saja list drama dan film Korea yang pernah diperankan Lee Junho selain “The Red Sleeve?” Temukan rekomendasinya di sini.

Lee Junho atau Junho 2PM baru-baru ini sukses menjadi sorotan banyak orang. Ini terjadi setelah ia menjadi pemeran utama di drakor populer “The Red Sleeve” bersama Lee Se Young.

Di drakor itu Junho berperan sebagai seorang raja yang sangat mencintai pelayannya. Kharismanya yang sangat kuat, membuat banyak penonton khususnya kaum hawa tergila-gila dengan Junho. Makanya setelah “The Red Sleeve” tamat, nggak sedikit penggemar yang ingin nonton akting Junho tapi dalam drakor/film berbeda.

Nah, kalau kamu sedang mencari list drama dan film yang pernah diperankan oleh Lee Junho selain “The Red Sleeve,” mungkin kamu bisa coba nonton beberapa drama dan film di bawah ini.

Twenty

“Twenty” adalah film dewasa yang diperankan oleh Kim Woo Bin, Lee Junho dan Kang Ha Neul. Di sini mereka bertiga berperan sebagai sahabat yang cuma mencoba bertahan hidup di tengah beratnya kehidupan.

Mereka bertiga memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Namun uniknya, mereka justru tetap nyambung dan bisa saling melengkapi.

Film ini nggak hanya membuatmu tertawa terpingkal-pingkal, namun juga bakal membuatmu berpikir tentang tujuan sebenarnya dalam hidup.

Good Manager / Chief Kim

Ini adalah salah drakor terbaik yang pernah diperankan Lee Junho. Walau di sini dia nggak menjadi pemeran utamanya, tapi chemistry yang ia bangun bersama di karakter utama yang diperankan Nam Goong Min benar-benar gila. Bahkan saking gilanya, mereka berhasil memerankan penghargaan Best Couple dalam salah satu acara bergengsi beberapa tahun lalu.

Tentang alur ceritanya, drakor ini fokus pada Kim Sung Ryong (Nam Goong Min), seorang mantan akuntan gangster yang kini bekerja di sebuah perusahaan besar.

Sedangkan Lee Junho berperan sebagai Seo Yool, atasan Kim Sung Ryong yang sangat membencinya di awal. Dia adalah karakter yang sangat berdedikasi terhadap profesinya. Sayangnya, dedikasinya itu justru dimanfaatkan petinggi perusahaan untuk melakukan korupsi.

Sadar kalau dirinya dimanfaatkan, akhirnya Seo Yool bekerja sama dengan Kim Sung Ryong untuk memberantas musuh di dalam selimut yang ada di perusahaan.

Just Between Lovers

Lee Gang Doo (Lee Junho) telah melalui banyak hal dalam hidupnya. Ia bercita-cita menjadi pemain sepak bola. Tapi karena sebuah kecelakaan, mimpinya hancur. Untuk menyambung hidupnya, Gang Doo terpaksa melakukan pekerjaan sambilan.

Di sisi lain, Ha Moon So (Won Jin Ah) juga telah mengalami banyak peristiwa traumatis dalam hidupnya. Tapi ia berhasil mengesampingkan kejadian mengerikan itu dan fokus mengejar cita-citanya menjadi arsitek.

Pertemuan mereka berdua awalnya terasa aneh. Namun perlahan, Gang Doo dan Moon So sadar kalau ternyata trauma masa lalu mereka saling terhubung. Mereka berdua saling membantu dalam melalui trauma masa lalu, dan perlahan hubungan mereka berubah menjadi semakin dekat.

Wok of Love

Seo Poong (Lee Junho) adalah koki berbakat yang dipecat dari pertujukan memasak kelas atas di sebuah hotel. Ia akhirnya bekerja di sebuah restoran China yang ada tepat di depan hotel tersebut.

Restoran tersebut nggak pernah punya pelanggan dan bahkan hampir bangkrut. Tapi Seo Poong bertekad untuk membuat restoran itu laris lewat masakannya yang enak.

Di restoran tersebut, Seo Poong dipekerjakan oleh Doo Chil Seong (Jang Hyuk) dan menjadi manajernya. Sae Poong kemudian merekrut Dan Sae Woo (Jung Ryeo Won), dan akhirnya mereka berdua jatuh cinta. Sayangnya diam-diam Chil Seong juga menyukai Sae Woo.

Homme Fatale

Ternyata sebelum “The Red Slaave,” Junho pernah memainkan film saeguk lho. Di film ini, ia memerankan Huh Saek, pelacur pertama di era Joseon yang memiliki kemampuan untuk membuat wanita mana pun jatuh cinta padanya.

Huh Saek kemudian bertemu dengan Hae Woon (Jung So Min), seorang wanita cantik yang terlihat pendiam namun sangat percaya diri. Ia berbeda dari wanita lain yang pernah Huh Saek temui sebelumnya.

Film komedi sejarah ini akan membuatmu tertawa dan jelas jatuh cinta pada Lee Junho. Peran ini sangat cocok untuknya karena Junho bisa menampilkan lebih banyak pesonanya. Selain itu, film ini juga sangat menghibur karena kamu bisa melihatnya dalam peran komedi.

More Stories
taika waititi chris hemsworth
Taika Watiti Sibuk Menggarap Thor, Akira Kembali Menanti?
%d blogger menyukai ini: