Terungkap! Ini Jumlah Total Episode Serial Marvel Hawkeye

Kabar baru datang dari Marvel Cinematic Universe. Kala Disney+ sedang menayangkan serial animasi What If…?, serial Hawkeye mulai menjadi sorotan baru yang menjadi penantian para penggemar. Pasalnya, Marvel Studio telah memastikan jadwal dan jumlah episode serial Hawkeye yang tayang bulan November mendatang ini.

Buat kamu yang mungkin belum tahu, Hawkeye adalah serial yang akan berfokus mengisahkan ‘pensiunnya; tokoh Clint Barton alias Hawkeye alias Ronin. Bukan hanya menghadirkan anggota Avengers tersebut, serial ini akan memperkenalkan tokoh baru bernama Kate Bishop.

Kate Bishop adalah seorang perempuan yang akan menjadi penerus dan menyandang nama Hawkeye. Hal ini serupa dengan Falcon yang mewarisi nama Captain America. Kate Bishop mendapat pelatihan keras dari Clint langsung.

Terlepas dari itu semua, serial Hawkeye memang membuat penggemar penasaran. Bukan tanpa alasan, serial ini ternyata ada hubungannya adengan film Black Widow dan Falcon and Winter Soldier. Adegan Yelena Belova dan Madame Hydra di credit scene film tersebut jadi petunjuk nyata.

Jumlah Total Episode Serial Hawkeye Telah Terungkap

Dari penayangan serial-serial Marvel sebelumnya biasanya nggak lebih dari 10 episode. Kita bisa melihat WandaVision maupun What If…? punya total 9 episode. Sementara Loki dan The Falcon and the Winter Soldier hanya berjumlah enam episode saja.

Setelah menyelesaikan proses produksinya, akhirnya jumlah episode serial yang dibintangi Hailee Steinfield ini sudah terungkap. Menurut sumber, Hawkeye akan punya 6 episode sama seperti serial Loki dan Falcon. Hal ini terungkap dari pengakuan produser serial ini, Trinh Tran.

Selain mengungkapkan 6 episode yang akan ditayangkan, sang produser juga mengungkapkan sedikit latar kejadian dalam serial ini. Menurut pengakuannya, Hawkeye akan berlatar waktu setelah kejadian Endgame. Kota yang jadi latar utama adalah New York yang bersalju di musim dingin.

Serial Hawkeye ini akan menceritakan Kate Bishop yang menjalani pelatihan bersama Clint Barton. Sang penggemar Hawkeye tersebut kemudian diberi busur panah ikonik milik Hawkeye dan menyandang nama superhero tersebut setelah mendapat pelatihan.

Berbicara soal latar, ada teori yang menyebut bahwa Hawkeye akan menghadirkan kembali villain ikonis dari serial Daredevil, King Pin. Hal ini menyambung dengan hubungan Kate dan King Pin dalam komik. Namun, hal tersebut hanyalah teori yang belum bisa terbukti.

Jeremy Renner telah dipastikan muncul dalam serial barunya ini. Selain itu akan ada Hailee Steinfield sebagai tokoh utama Kate Bishop dan Alaqua Cox yang berperan sebagai Echo. Lalu ada juga Tony Dalton, Vera Farmiga dan masih banyak aktor lainnya.

Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian antusias menantikan penayangan serial Hawkeye ini? Jujur, Popculture.id sangat menantikan serial superhero paling underrated di tim Avengers ini. Setelah sekian lama, akhirnya Clint Barton mendapat kisahnya sendiri.

More Stories
Kabar Baik! Proses Syuting Deadpool 3 Akan Segera Dimulai!
%d blogger menyukai ini: