Film Spin-off Pirates of the Caribbean Dibatalkan, Ungkap Margot Robbie

Margot Robbie mengungkapkan kalau film Spin-off Pirates of the Caribbean dibatalkan dalam wawancaranya bersama Vanity Fair yang diterbitkan pada hari Senin. Walau begitu, pihak Disney sejauh ini belum memberi komentar.

“Kami memiliki ide yang dapat dikembangkan untuk beberapa waktu ke depan. Meskipun perempuan yang  lebih banyak memimpin, namun tidak sepenuhnya perempuan,” kata Robbie dalam wawancaranya.

Ide cerita yang akan disajikan juga sedikit berbeda dan lebih keren. Namun, kelihatannya pihak Disney tidak ingin melakukannya,” lanjut Robbie.

Dilansir dari Deadline, spin-off Pirates of the Caribbean sendiri merupakan film yang pertama kali diumumkan pada Juni 2020 oleh penulis skenario Christina Hodson dari Batgirl. Fyi, film ini adalah franchise yang berbasis atraksi taman hiburan Disney.

Faktanya, Film tersebut akan mengikuti beberapa judul serial lainnya yang tayang antara 2003 dan 2017. Seperti Dead Man’s Chest, At World’s End, The Curse of the Black Pearl, On Stranger Tides dan Dead Men Tell No Tales yang berhasil meraup keuntungan lebih dari $4,5 miliar.

Menariknya, beberapa film yang telah disebutkan di atas diketahui menjadi seri paling terlaris hingga saat ini. 

Di sisi lain, Johnny Depp berhasil memimpin semua film Pirates of Caribbean sebagai bajak laut Kapten Jack Sparrow. Walau akhirnya, Disney harus menghentikan aktor tersebut. Hal ini terjadi karena adanya tuduhan “kekerasan seksual” dan “pelecehan dalam rumah tangga” terhadap mantan istrinya Amber Heard. 

Lebih lanjut, awal tahun 2022 Depp berhasil menggugat aktris Aquaman atas pencemaran nama baik di Virginia. Ia berhasil memenangkan kasus tersebut.

Tidak ada hal di bumi ini yang bisa meyakinkan saya kembali ke Disney. Karena saya sudah diberikan citra buruk dengan studio tersebut, ” kata Depp selama persidangan.

Proyek spin-off Pirates of the Caribbean ini cukup menarik perhatian publik ketika diumumkan. Apalagi Margot Robbie menjadi pemeran utamanya. Namun sayangnya, proyek ini urung terwujud.

Komentar Robbie mengenai penghentian proyek Pirates miliknya muncul bersamaan dengan tur pers untuk film epik Hollywood lama Babylon. Diketahui film tersebut akan dibintanginya bersama Diego Calva, Brad Pitt, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA  Masih Ada Harapan, Sekuel Film Pirates of the Caribbean Margot Robbie Nggak Jadi Batal!

Tak hanya itu, film terbarunya akan ditulis dan disutradarai oleh pemenang Oscar Damien Chazelle (La La Land , First Man). Proyek ini akan dirilis oleh Paramount Pictures pada 23 Desember.

Di sisi lain tanpa adanya spin-off Disney, proyek Margot Robbie tetap penuh. Robbie juga akan mendapatkan proyek di bidang akting lainnya, seperti dari Warner Bros.

Ia juga akan memproduksi Barbie, Asteroid City karya Wes Anderson dan film spin-off Ocean’s Eleven yang belum diberi judul untuk Warner Bros.

Meskipun film Spin-off Pirates of the Caribbean dibatalkan, tapi masih ada karya Margot Robbie lainnya. Jadi tunggu saja ya!

%d blogger menyukai ini: