Yuk, Kenali Sosok 3 Istri Rudeus Greyrat di Mushoku Tensei

Seri Mushoku Tensei adalah salah satu kisah populer dari novel yang sudah memiliki adaptasi manga dan anime. Kali ini kami mengajak kamu mengenal lebih jauh soal 3 istri Rudeus Greyrat yang menjadi tokoh utama di seri Mushoku Tensei ini.

Mushoku Tensei bercerita tentang seorang otaku berusia 34 tahun yang mengalami isekai setelah ditabrak truk. Ia lahir kembali di dunia yang lain sebagai Rudeus Greyrat (Rudy) dan memutuskan untuk hidup dengan lebih baik.

Sebagai cerita dengan unsur harem, Rudeus Greyrat dekat dengan banyak cewek. Namun pada akhirnya ia memiliki 3 orang istri. Cerita Mushoku Tensei sendiri lumayan panjang. Di dalamnya banyak pertemuan dan perpisahan berbagai tokoh. Termasuk Rudeus dan karakter yang nanti jadi istrinya itu.

Nah, kalau kamu ingin tahu soal karakter ke-3 istri Rudeus di Mushoku Tensei, langsung saja kita bahas. Awas spoiler yaaaa…..

Sylphiette

Sylphiette lebih akrab dengan panggilan Sylphy. Ia juga dikenal sebagai Fitts ketika belajar di Akademi Sihir Ranoa dan menyamar sebagai laki-laki. Sylphy juga punya panggilan “Luffy” karena tulisan katakana di namanya dan Rudy membayangkan tokoh manga One Piece itu.

Awalnya Sylphy memiliki rambut warna hijau. Namun karena peristiwa teleportasi dan terkuras kekuatan sihirnya, rambutnya berubah putih. Walau sekilas terlihat tomboy, ia justru memiliki karakter imut.

Pada kejadian teleportasi itu pula ia terpisah dari Rudeus dan keluarganya. Sylphy terdampar di istana kerajaan Asura. Setelah menyelamatkan Putri Ariel, ia menjadi teman dan penjaga sang putri sebagai Fitts.

Sylphy menjadi istri pertama Rudeus, dan memiliki anak perempuan bernama Lucy Greyrat dan anak laki-laki bernama Sieghart Saladin Greyrat. Ia juga menjadi Dewi Cinta dari kepercayaan yang dibuat Rudy.

Roxy Migurdia

Roxy Migurdia lahir tanpa kemampuan unik telepati bangsa Migurd, yang membuatnya meninggalkan sukunya. Ia kemudian belajar di Akademi Sihir Ranoa. Setelah lulus, ia mengajar sihir pada Rudy.

Walau lebih dewasa daripada Rudy, Roxy punya tubuh mungil, yang membuatnya sedikit minder. Walau begitu ia terkenal pintar dan keras kepala. Roxy punya impian bertemu kekasihnya seperti “putri yang diselamatkan ksatria”. Impian itu terpenuhi ketika ia diselamatkan Rudy.

Roxy menjadi istri kedua Rudeus tidak lama setelah Sylphy. Mereka berdua punya anak perempuan Lara Grayrat dan Lily Greyrat. Roxy juga menjadi Dewi Kebijaksanaan di kepercayaan yang dibuat Rudy.

Eris Boreas Greyrat

Eris Boreas Greyrat sebenarnya adalah keluarga jauh Rudy (terlihat dari nama keluarganya). Eris bertemu Rudy ketika Rudy dikirim ke Fittoa dan menjadi gurunya. Pada peristiwa teleportasi, Eris dan Rudy terlempar ke Demon Continent dan bertualang bersama Ruijerd Supardia.

Walau memiliki penampilan yang feminin, Eris justru punya sifat tomboy dan meledak-ledak. Hal inilah yang membuatnya dinilai gagal sebagai bangsawan (ayahnya sempat memperingatkan Rudy).

Sifatnya yang berani dan agresif ini membuatnya lebih dominan dibanding Rudy (termasuk urusan asmara). Bahkan Rudy menganggap ia menjadi anggota harem Eris, bersama Rinia dan Pursena.

Eris menjadi istri ketiga Rudeus. Mereka punya anak laki-laki bernama Ars Greyrat dan anak perempuan bernama Christina Greyrat. Eris juga menjadi Dewi Perang di kepercayaan yang dibuat Rudy.

More Stories
film dengan peran utama anak kecil
5 Film Yang Memiliki Peran Utama Anak Kecil
%d blogger menyukai ini: