Trailer Baru Ant-Man and The Wasp: Quantumania Tunjukkan Kang Dalam Kostum Aslinya

tangkapan layar trailer 2 ant-man and the wasp quantumania
Gambar: Marvel Entertainment

Marvel Entertainment sudah merilis trailer baru Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Trailer baru ini menunjukkan bagaimana Scott Lang berurusan dengan Kang The Conqueror. Selain itu, di sini kita juga bisa melihat villain lainnya, M.O.D.O.K, secara lebih jelas.

Marvel merilis trailer baru ini pada acara National College Football Championship di Amerika. Berbeda dengan versi pertama, di sini lagu Goobye Yellow Brick Road dari Elton John tidak muncul.

Video berdurasi 2 menit 18 detik ini dibuka dengan menampilkan Kang sebagai narator. Kang membahas masalah yang dihadapi Scott Lang. Bahwa ia seorang Avenger, ia punya anak perempuan, tapi punya masalah yang sama dengannya, yaitu kehilangan banyak waktu. Kang kemudian menawarkan solusi yang kemudian menjadi masalah besar.

Masalah yang ditunjukkan di sini boleh kita bilang mirip dengan apa yang terjadi di film Spider-Man: No Way Home atau Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Masalah pribadi sang superhero membawanya ke masalah yang lebih besar, dalam hal ini universe lain (dalam hal ini Quantum Realm).

Di trailer ini kita juga bisa melihat sosok Kang lebih jelas. Sosok yang sedikit berbeda dengan apa yang pernah kita lihat di Loki, ketika ia menyebut dirinya ‘He Who Remains’. Di sini, kita bisa melihatnya memakai kostum yang mirip seperti di komik.

kang di ant-man and the wasp quantumania
gambar: Marvel Entertainment

Selain itu kita juga bisa melihat bagaimana Ant-Man bertarung melawan Kang. Termasuk bagaimana Kang mengeluarkan kekuatannya (walau belum jelas apa sinar yang terpancar dari tangannya itu).

Yang tidak kalah menarik, trailer baru Ant-Man 3 ini memperlihatkan villain lain, yaitu M.O.D.O.K, secara lebih jelas. Seperti di komik, villain satu ini terlihat memiliki ukuran kepala besar dan menggunakan Doomsday Chair-nya. Dalam satu cuplikan, kita bisa melihat wajahnya.

gambar: Marvel Entertainment (cropped)
gambar: Marvel Entertainment

Salah satu hal lain yang menarik adalah Ant-Man mengalami duplikasi, hingga menjadi banyak. Bahkan ia pun terlihat tenggelam di dalam banyak Ant-Man lain. Nasib Scott Lang tidak bisa disebut baik di sini, namun tentu saja, akhir film sebenarnya bisa saja berbeda.

BACA JUGA  Simak Ciamik-nya Trailer SPIDER-MAN: FAR FROM HOME yang Menggugah Selera

Trailer Ant Man 3 yang ada sejauh ini boleh dibilang cukup menjanjikan. Kedua film Ant-Man sebelumnya pun — walau tidak semengkilat superhero MCU lain — memiliki kualitas di atas rata-rata. Yah, minimal menghibur.

Para pemeran dari film sebelumnya kembali hadir. Namun Cassie dewasa kini diperankan oleh Kathryn Newton. Lalu ada Jonathan Majors yang memerankan Kang, dan Bill Murray sebagai Krylar.

Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania tayang di bioskop pada tanggal 17 Februari 2023.

%d blogger menyukai ini: