Pentas Musikal Tema MCU Digelar Marvel Studios Sebagai Pembuka 2021

Pada tanggal 10 Desember kemarin, Disney dan Marvel Studio berhasil mengejutkan para penggemar. Pada acara Disney Investor Days, mereka mengumumkan berbagai rencana proyek serial dan film yang akan jadi bagian MCU. Kini, mereka kembali membuat penggemar tercengang dengan kabar pentas musikal betema MCU yang akan mereka gelar.

Setelah sukses membuat para penggemar Marvel di seluruh dunia antusias, studio superhero ini kembali dengan kabar mengejutkan lain. Marvel Studios akan menggelar pentas musikal bertema MCU pada malam tahun baru mendatang.

Berita ini diketahui lewat akun salah satu jurnalis Comic Book, Brandon Davis. Ia mengunggah video yang memperlihatkan pengumuman soal pentas tersebut oleh Kevin Feige, selaku orang yang menjabat sebagai Presiden Marvel Studio. “A Marvel Studio musical on new year’s eve. 2020 is wild” cuit Brandon menyertai videonya.

Pada video berdurasi 43 detik itu terlihat Kevin Feige menyapa secara khusus para penggemar Marvel yang berada di wilayah Tiongkok dan semua penggemar Marvel di seluruh dunia.

Pada pidato singkat itu Kevin mengungkapkan rencana penayangan film superhero Marvel tahun 2021. Salah dua yang disebut adalah Black Widow dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings sebagai pembuka babak baru MCU.

Lanjut, Kevin Feige mengatakan sebelum film-film baru tayang di tahun 2021, Marvel sedang menyiapkan sebuah event musikal dengan tema Marvel Cinematic Universe. Menariknya pentas tersebut juga akan memberi sedikit bocoran cuplikan terkait konten MCU mendatang.

Acara musikal besar itu akan dilangsungkan pada acara bertajuk “Bilibili New Year’s Gala” yang digelar di wilayah Tiongkok pada 31 Desember, tepat malam tahun baru 2021. Meski begitu sampai artikel ini ditulis, masih belum diketahui apakah acara ini akan ditayangkan secara online atau tidak.

Selain soal teknis penayangan, Marvel belum mengumumkan detail siapa saja yang akan akan terlibat dalam pentas ini. Tentu akan sangat menarik kalau Marvel menghadirkan para bintang MCU itu sendiri.

Hal itu bukan sesuatu yang mustahil. Apalagi setiap aktor di Amerika yang pernah bersekolah akting rata-rata memiliki latar belakang pentas drama teatrikal termasuk pentas musikal. Hal ini menjadi dasar dalam kurikulum sekolah aktor dan aktris di dunia.

Terlepas dari itu, semoga saja acara tahun baru tersebut bisa disaksikan lewat online di negara-negara lain. Jadi setiap penggemar Marvel di seluruh dunia bisa turut menyambut tahun baru dengan antusias.

More Stories
Merinding. Ini 10 Monster Dalam Serial dan Manhwa Sweet Home
%d bloggers like this: