Poster Spider-Man: Across the Spider-Verse Tunjukkan Semua Versi Si Manusia Laba-laba

Poster Spider-Man: Across the Spider-Verse yang resmi sudah dipublikasikan. Di poster itu, terdapat berbagai versi Spider-Man yang ada di dunia tersebut dengan Miles Morales berada di depan.

Adalah Christopher Miller yang mengunggah poster tersebut melalui akunnya di media sosial Twitter. Ia mengatakan “Bagaimana (cara) kamu memakai topeng lah yang penting. Lihat poster baru untuk Spider-Man: Across the Spider-Verse (yang) tayang di bioskop Juni 2023.”

Christopher Miller merupakan salah satu sutradara / animator — selain Phillip Lord — yang mengarahkan film Spider-Man: Into the Spider-Verse tahun 2018. Mereka berdua memenangkan piala Oscar di kategori Film Animasi Terbaik untuk film tersebut.

Karakter Miles Morales yang menjadi fokus di depan pada poster Spider-Man: Across the Spider-Verse ini tampil dalam posisi terbaik. Sesuatu yang menjadi ciri khas poster film Spider-Man kartun masa kini tersebut. Posisi terbalik ini juga muncul di poster film sebelumnya.

Karakter Spider-Man yang beragam ini cukup banyak dan tidak semuanya akan muncul di film terbaru ini. Lalu, bisa kamu perhatikan kalau tidak semua karakter itu juga muncul di film pertama, Spider-Man: Into The Spider-Verse.

poster spider-man across the spider-verse

Beberapa karakter yang bisa dikenali meliputi Spider-Gwen, Spider-Woman, Spider-Punk, Spider-Man 2099, Bombastic Bag-Man di antara begitu banyak versi tersebut.

Pada cuitan dari Christopher Miller tersebut, terdapat pula balasan dari salah satu fans (menggunakan nama RICE), yang menanyakan salah satu karakter di pojok kanan dari versi lain poster Spider-Man: Across the Spider-Verse tersebut.

Karakter yang RICE tanyakan adalah The Spectacular Spider-Man. Karakter ini merupakan tokoh utama dari serial TV yang sukses di tahun 2008. Miller menjawab pertanyaan itu dengan singkat, “Ya.”

Banyaknya versi karakter ini memang menjadi pusat dari film-film Spider-Verse. Kehadiran berbagai versi ini juga sudah ditunjukkan dalam trailer Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Hal lain yang tetap menjadi ciri khas adalah pemakaian gaya ilustrasi yang berbeda untuk tiap karakter Spider-Man. Sebelum ini Sony sudah menyebutkan kalau film Spider-Man: Across the Spider-Verse akan menghadirkan 6 art style berbeda.

BACA JUGA  SPIDER-MAN: Far From Home... and Find a Love (Review)

Sebuah hal yang juga menarik perhatian masyarakat dari film pertama. Seperti sudah disebut di atas, terobosan tampilan visual animasi dari film pertama sudah berhasil mengantarnya meraih Oscar. Apakah prestasi yang sama juga akan terulang?

Di sisi lain, tema multi-verse memang menjadi benang merah film-film superhero Marvel sejauh ini, termasuk film dan serial MCU fase 4. Juga nantinya di film dan serial MCU pada fase 5 dan 6.

Film Spider-Man: Across the Spider-Verse akan menghadirkan kembali Shameik Moore sebagai pengisi suara Miles Morales, Hailee Steinfeld sebagai Spider-Gwen, dan Jake Johnson sebagai Peter B. Parker.

Selain itu, akan ada Jason Schwartzman sebagai sang villain, The Spot, Oscar Isaac sebagai SPider-Man 2099, Issa Rae sebagai Spider-Woman, dan Daniel Kaluya sebagai Spider-Punk.

Film Spider-Man: Across the Spider-Verse akan tayang di bioskop sekitar 2 Juni 2023. Kelanjutannya, film Spider-Man: Beyond the Spider-Verse rencananya akan menyusul pada tahun 2024.

%d blogger menyukai ini: