Rekomendasi Film Pembunuh Bayaran Yang Sayang Jika Dilewatkan

Buat kamu yang sedang bosan menonton film drama dan membutuhkan suntikan aksi memukau dan pembunuhan, kalian datang ke tempat yang tepat. Hari ini Popculture.id telah merangkum beberapa rekomendasi film pembunuh bayaran yang sayang jika kamu lewatkan.

Seperti kita tahu menonton film pembunuh bayaran nggak seperti menonton film aksi biasa. Didalam film tersebut biasanya pembunuh bayaran melakukan berbagai atraksi pembunuhan yang memukau. Nah daripada penasaran yuk langsung aja simak 7 rekomendasi film pembunuh bayaran di bawah ini.

Leon: The Professional

Film pertama adalah Leon: The Professional. Film yang dirilis tahun 1994 mengambil perspektif yang cukup unik dari kehidupan seorang pembunuh bayaran. Seperti judul filmnya, kita akan mengikuti kehidupan pembunuh bayaran professional yang nggak sengaja bertemu dengan seoang anak kecil yang ingin menjadi seorang pembunuh bayaran juga. Film ini adalah salah satu film pembunuh bayaran terbaik yang yang pernah dibuat.

Kill Bill

Jika bicara pembunuhan yang brutal dalam film, kita nggak bisa mengenyampingkan sutradara Quentin Tarantino. Pada 2003 ia merilis sebuah film pembunuh bayaran berjudul Kill Bill. Film ini menceritakan sebuah organisasi pembunuh bayaran yang dipimpin oleh lelaki bernama Bill. Suatu hari Bill membunuh istrinya namun sang istri bisa selamat. Dari situ sang istri mulai datang ke mantan rekan kerjanya dan membunuh mereka satu per satu.

Hanna

Selanjutnya ada film yang dirilis pada tahun 2011 berjudul Hanna. Film pembunuh bayaran dengan pemeran utama perempuan yang sukses mendapat apresiasi dari para penggemar film. Hanna bercerita tentang seorang perempuan bernama Hanna yang sejak kecil dilatih menjadi pembunuh bayaran. Suatu hari, Hanna yang telah terlatih diberi misi oleh sang ayah untuk membunuh mantan rekan kerjanya yang bekerja di CIA.

Wanted

Siapa sih yang nggak kenal film Wanted? Film pembunuh bayaran ini nggak kalah terkenal dari Kill Bill maupun Leon: The Professional. Bahkan film yang dirilis pada 2008 ini masuk pada jajaran film action terbaik sepanjang masa. Film ini dengan apik mengisahkan seorang pegawai kantor yang memilih keluar dari pekerjaanya dan menjadi seorang pembunuh bayaran.

John Wick 2014

Setelah perilisan film John Wick pada 2014, Keanu Reeves mendapat predikat seorang pembunuh bayaran paling kuat dan badass. Seperti kita tahu film ini menceritakan kisah seorang mantan pembunuh bayaran yang terpaksa kembali melakukan pekerjaan lamanya karena sebuah dendam.

Looper

Lalu ada film pembunuh bayaran bergenre science-fiction yang dirilis pada tahun 2012 berjudul Loopers. Film ini dengan sukses menggabungkan dua elemen fantasi dan aksi bunuh-bunuhan. Loopers mulai dengan cerita seorang pembunuh bayaran yang bekerja membunuh orang-orang di masa depan. Menarik kan?

Django Unchained

Terakhir ada film garapan Quentin Tarantino berjudul Django Unchained. Film yang dirilis pada 2014 ini adalah film pembunuh bayaran yang memiliki latar cerita zaman perbudakan di Amerika Serikat. Dengan brutal Quention memperlihatkan seorang pembunuh bayaran berkulit hitam membunuh banyak orang demi menyelamatkan istrinya.

Latest Reviews

More Stories
10 Film Baru Yang Hadir Di Layanan Streaming Karena Wabah COVID-19
%d blogger menyukai ini: