Rumor, Sony Incar Anya Taylor Joy Untuk Perankan Anti-Hero Black Cat

Ada rumor menarik nih dari Sony Pictures dan juga Marvel Cinematic Universe. Kabarnya, studio sedang mengincar aktris kenamaan Anya Taylor Joy untuk memerankan sosok anti-hero Black Cat yang masih satu semesta dan bersinggungan dengan sosok Spider-Man. Rumor ini tentu mendapat sambutan meriah dari para penggemar Spider-Man itu sendiri.

Seperti kita tahu, di penghujung tahun 2021 ini, Sony Pictures bersama dengan Marvel Studios berhasil mencetak hype lewat perilisan film baru mereka, Spider-Man: No Way Home. Film tersebut jadi perbincangan karena menghadirkan sejumlah karakter-karakter lama yang ikonik yang membuat para penggemar bernostalgia.

Setelah perilisan film tersebut, kini Sony mulai memfokuskan diri untuk mengembangkan semesta Sony Spider-Man Universe. Tentu saja banyak sekali proyek yang akan mulai mereka kerjakan. Salah satunya adalah film solo anti-hero Black Cat.

Sony Pictures Incar Anya Talyor Joy Untuk Perankan Karakter Black Cat

Black Cat sendiri merupakan salah satu karakter yang cukup penting dan bersinggungan dengan petualangan Spider-Man. Apalagi, karakter anti-hero perempuan ini memang telah lama dinantikan untuk muncul di layar lebar bersama sang manusia laba-laba.

Di tengah perencanaan tersebut, berhembus rumor yang menyebut kalau Sony tengah intense mengincar aktris Anya Taylor Joy untuk memerankan karakter Black Cat tersebut. Menurut rumor, hal ini masih sebatas keinginan Sony yang berfikir bahwa Black Cat akan cocok diperankan sosok Anya. Ya kayaknya emang beneran cocok deh~

Terlepas dari itu, pilihan Sony untuk mengincar Anya tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya, aktris kelahiran Amerika Serikat ini memang sedang naik daun di beberapa tahun terakhir. Hampir semua film dan serial yang menghadirkan dirinya mendapatkan sambutan meriah dari para penonton. Salah satu yang menjadi perbincangan adalah serial yang bercerita tentang olahraga catur garapan Netflix, The Queen’s Gambit.

Pemilihan Anya Taylor-Joy juga cukup masuk akal mengingat sang aktris memiliki pengalaman tergabung dalam film superhero sebelumnya. Buat kamu yang mungkin belum tahu, Anya Taylor-Joy sempat berperan sebagai Magik dalam film superhero The New Mutants.

Penampilan Anya sebagai Magik juga sangat mencuri perhatian. Bahkan dari banyaknya superhero yang muncul, karakter Magik yang paling banyak memperlihatkan aksi-aksi hebat menggunakan kekuatannya. Karena dua alasan tersebutlah, Anya Taylor-Joy akan cukup potensial untuk memerankan tokoh Black Cat.

Kembali lagi, proyek Black Cat ini akan berupa film solo yang merupakan spin-off dari film Spider-Man versi SSU. Kendati begitu, nggak menutup kemungkinan kalau Black Cat akan masuk juga ke MCU. Ya seperti sosok Venom yang kita lihat mulai menunjukan tanda-tanda bergabung ke semesta MCU.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian setuju kalau Anya Taylor-Joy memerankan tokoh Black Cat? Atau kalian punya aktris lain yang jauh lebih cocok? Yuk tulis pendapat kalian lewat kolom komentar~

More Stories
Rumor Baru, Film Ant Man 3 Akan Hadirkan Juga Villain MODOK
%d blogger menyukai ini: