Inilah Tanggal rilis Black Panther: Wakanda Forever di Disney+

black panther wakanda forever

Setelah film Black Panther: Wakanda Forever rilis di bioskop tahun lalu, akhirnya sebentar lagi akan tayang di Disney+. Untuk kamu yang belum sempat nonton Black Panther: Wakanda Forever, jangan berkecil hati karena tanggal 1 Februari 2023 kamu sudah bisa nonton film ini di rumah.

Melalui akun Twitter resmi @theblackpanther, Marvel Studios mengumumkan tanggal tayangnya film Black Panther yang menduduki peringkat 91 top box office 2022. film yang mampu meraup keuntungan hingga 822 juta Dolar ini kabarnya akan ditayangkan segera per tanggal 1 Februari 2023 mendatang di Disney+.

Jadi buat kamu penggemar film Marvel Studio, jangan lupa segera berlangganan Disney+ dan nonton film sekuel Black Panther ini. Film ini seru kok, karena bercerita tentang Shuri yang akan menjadi ratu baru di Wakanda dan menjadi Black Panther.

Meskipun film Wakanda Forever ini banyak dianggap sebagai film underrated karena kepergian aktor Chadwick Boseman yang sebelumnya memerankan karakter sebagai Black Panther.

Banyak fan MCU yang merasa sedih karena harus kehilangan king T’challa dalam dunia MCU dan menganggap Shuri tidak pantas menggantikannya sebagai penerus Black Panther.

Meskipun demikian, film Black Panther: Wakanda Forever tetap bisa menarik bagi beberapa penonton atau penikmat film MCU. Terbukti film kedua Black Panther ini mampu masuk kedalam 100 Top Box Office tahun 2022, walaupun ranking-nya jauh dibandingkan Spider-Man: No Way Home yang menduduki peringkat 6 dengan keuntungan mencapai 1.9 miliar Dolar.

Black Panther Wakanda Forever Disney Plus

Black Panther: Wakanda Forever tetap bisa membuktikan kehadirannya yang kuat di mata pencinta film Marvel Studio. Dalam film Wakanda Forever, diceritakan bahwa king T’Challa wafat karena penyakit misterius yang menyerang jantungnya.

Sebelum lanjut membaca, harap diperhatikan akan ada sedikit spoiler film Wakanda Forever setelah ini.

Shuri berjuang untuk membuat ramuan yang bisa menyembuhkan penyakit kakaknya itu. Namun sebelum Shuri bisa menyempurnakan ramuan tersebut, ajal dari king T’Challa lebih dahulu menjemputnya.

BACA JUGA  Produksi Serial Marvel Moon Knight Akan Segera Dimulai

Secara garis besar dari film Wakanda Forever, Shuri nantinya akan menggantikan king T’Challa sebagai Black Panther yang baru sekaligus menjadi ratu bagi Wakanda karena ibu Shuri alias ratu Ramonda wafat saat menyelematkan Riri Williams “Ironheart” dari serangan Namor.

Namor adalah manusia pertama yang bermutan menjadi setengah manusia dan ikan. Dia memiliki kekuatan fisik yang kuat dan mampu berenang di dalam air dan juga udara, menggunakan sayap di kakinya.

Namor di dalam dunia MCU diceritakan sebagai raja dari dunia bawah laut “Atlantis”. Namor memiliki visi dan misi untuk mengusai dunia dan menghancurkan dunia atas (dunia manusia), awalnya Namor menawarkan kerja sama pada negeri Wakanda untuk menghancurkan umat manusia.

Namun ratu Ramonda menolak ajakannya, sehingga terjadi perang antara ras negeri Atlantis dan Wakanda. Pada akhirnya, Black Panther menang melawan Namor dan mereka melakukan genjatan senjata.

Ada plot twist di akhir cerita, walaupun Namor kalah dan tunduk dengan Wakanda. Sepertinya Namor memiliki rencana untuk memanfaatkan Wakanda dalam misinya yang belum selesai itu.

%d blogger menyukai ini: