Trailer “Red Notice” Netflix – Gal Gadot Hajar Dwayne Johnson & Ryan Reynolds!

Sungguh awal yang menjanjikan!

Netflix telah merilis trailer pertama film “Red Notice.” Trailer ini suguhkan aksi Gal Gadot yang hajar habis-habisan Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds.

Kalau kamu pernah ingin melihat Wonder Woman melawan Black Adam dan Deadpool dalam satu film, mungkin kamu nggak boleh melewatkan film perampokan baru dari Netflix yang berjudul “Red Notice.”

Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson sebagai John Hartley, seorang agen FBI yang tengah kesulitan mengejar kriminal. Ada si penipu Nolan Booth (Ryan Reynolds) dan pencuri karya seni Sarah Black (Gal Gadot).

Dalam trailer “Red Notice” yang baru-baru ini dirilis Netflix, Nolan Booth dan Sarah Black adalah dua kriminal yang paling di cari di dunia. Agen FBI Hartley pun bekerjasama dengan Booth untuk menangkap Sarah. Sayangnya mereka dihadapkan oleh tantangan yang super besar.

Film blocbuster ini kabarnya dibikin dibikin dengan anggaran fantastis $200 juta. Rencananya, film ini akan tayang di Netflix pada tanggal 12 November.

“Red Notice” disutradarai dan naskahnya ditulis langsung oleh Rawson Marshall Thurber. Dia adalah orang yang juga ada di balik film populer “Central Intelligence” dan “Skyscraper.” Dilihat dari sepak terjangnya, “Red Notice” sepertinya nggak bakal mengecewakan.

Ditambah lagi film ini diperankan oleh tiga artis top kelas dunia, yang masing-masing telah meraup miliaran dolar dari film box office. Jadi nggak menutup kemungkinan kalau “Red Notice” bakal jadi salah satu film paling sukses dalam sejarah Netflix.

Sepanjang sejarahnya, Netflix telah banyak menayangkan film-film sukses. Katakanlah “Zack Snyder’s Army of the Dead” (75 juta penonton per Juli 2021), “Extraxtion” (99 juta penonton), “Spencer Confidential” (83 juta penonton), hingga “The Old Guard” (78 penonton) – dikutip dari What’s on Netflix.

Oya, film Netflix yang dibintangi Ryan Reynolds “6 Underground” juga berhasil menyedot puluhan juta penonton lho. Film ini berhasil mengumpulkan 83 juta penonton, meskipun banyak mendapat ulasan negatif.

Saya sendiri penasaran, kira-kira berapa jumlah penonton yang bakal nonton film “Red Notice.” Mengingat secara keseluruhan, film ini benar-benar menggiurkan.

%d blogger menyukai ini: