Zack Snyder Ingin Buat Film ‘Rebel Moon’ Seperti Star Wars

rebel moon netflix
Gambar: Netflix

Zack Snyder kelihatannya memang suka dengan konsep “universe” di dunia film. Seorang pimpinan Netflix, Ori Marmur, memberi konfirmasi kalau Rebel Moon tidak hanya terdiri dari satu film saja.

Ya, memang ada banyak tontonan menarik dari film Netflix terbaru di tahun 2023. Salah satunya, adalah Rebel Moon, yang rencananya tayang pada akhir tahun.

Netflix juga sudah mengunggah teaser dari berbagai film tersebut.

Dalam wawancaranya bersama Variety, Ori Marmur menyebutkan kalau kisah ini akan terdiri dari dua film. Sama seperti yang mereka lakukan dengan Army of the Dead, beserta lanjutannya Army of Thieves.

Zack datang dengan semangat luar biasa,” Kata Marmur. “Ini adalah film yang sudah ia pikirkan selama berpuluh tahun. Seperti yang kamu tahu, ia menghabiskan banyak waktu menggarap karya orang lain di studio lain. Kami bekerja dengannya di Army of the Dead dan melakukan sesuatu yang orang lain tidak bisa. Kami membuat film, disusul dengan prekuelnya dan memberikan pengalaman nyata.

Dengan Rebel Moon ia ingin mendorong lebih jauh lagi. Ketika kami melihat betapa besar dunia yang ia buat, kamu pikir ini akan lebih baik menjadi dua film daripada cuma satu. Ini merupakan jenis cerita yang terus tumbuh. Ia pikir ini adalah versinya untuk sesuatu seperti Star Wars.”

Gambar: Netflix

Rebel Moon bercerita tentang sebuah koloni di ujung galaksi yang mendapat ancaman dari tirani Regent Balisarius. Koloni itu kemudian menugaskan seorang perempuan untuk mencari ksatria atau jagoan dari planet-planet sekitar, yang mau membantu mereka melawan tirani tersebut.

Jadi mungkin bisa kita bayangkan seperti film The Magnificent Seven tapi dengan nuansa angkasa luar layaknya Star Wars. Yah, bukan cerita yang benar-benar asli. Walu kita juga tahu kalau The Magnificent Seven dan film Star Wars pertama juga merupakan film Hollywood adaptasi dari film Jepang.

Memang seperti itulah yang diungkapkan oleh Zack dalam wawancaranya dengan The Hollywood Reporter.

Inilah aku yang besar sebagai fan Akira Kurosawa dan fan Star Wars. “Kata Snyder. “Inilah kecintaanku pada sci-fi dan petualangan besar. Aku berharap ini juga bisa menjadi IP (intelectual property) besar dan sebuah dunia yang bisa berkembang… Aku sudah menghabiskan dua atau tiga tahun untuk mengembangkan dunia ini. Setiap sudut harus diwarnai. Aku sudah membuat desain, terus menggambar, dan menggarap ‘lahan subur’-nya untuk mewujudkan dunia ini.

BACA JUGA  Serial TV Wednesday Pecahkan Rekor Netflix Untuk Serial Debutan

Film ini akan menghadirkan berbagai aktor sebagai pemerannya, seperti Sofia Boutella, Charlie Hunnam, Ray Fisher, Djimon Hounsou, Jena Malone, Corey Stoll, Ed Skrein, Cleopatra Coleman, Fra Fee, Cary Elwes, dan Anthony Hopkins.

Gambar: Netflix

Film Rebel Moon rencananya akan tayang di Netflix pada tanggal 22 Desember 2023. Memang masih lama.

Tapi apakah film ini memang layak dinanti? Apakah akan sesuai yang dijanjikan? Bagaimana menurutmu?

Film di atas merupakan bagian dari jadwal film Netflix terbaru 2023

%d blogger menyukai ini: