Menurut Hugh Jackman, Wolverine dan Deadpool Saling Benci di ‘Deadpool 3’

ryan reynolds dan hugh jackman
Gambar: Ryan Reynolds | Twitter

Kelihatannya Hugh Jackman benar-benar antusias dengan kehadiran Wolverine di film Deadpool 3. Ia kembali menggoda fans soal Wolverine dan Deadpool di film tersebut.

Pernyataan itu ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan The Empire Film Podcast. Saat itu ia ditanya bagaimana hubungan antara kedua superhero Marvel itu.

Bagaimana aku mengkategorikannya? (jika) Sepuluh sangat dekat, nol kenyataan, kami nol, kami berseberangan, benci satu sama lain.” Katanya.

Aku cuma bicara dari perspektifku saja. (Wolverine) sangat terganggu olehnya (Deadpool), ingin berada jutaan mil darinya atau ingin memukul kepalanya. Sayangnya, ia tidak bisa berada jutaan mil darinya di film ini, jadi mungkin aku akan sering memukul kepalanya.”

Semenjak Ryan Reynolds mempublikasikan kalau Wolverine kembali hadir di film Deadpool 3, Hugh Jackman memang sering memberi pernyataan menarik. Entah itu benar atau sekedar menggoda saja.

Sebelum ini ia juga sempat mengatakan kalau kehadiran Wolverine itu tidak akan mengganggu timeline di film Logan (2017). Hal ini mungkin terjadi karena Marvel sudah menghadirkan mesin waktu di MCU.

Hubungan antara Wolverine dan Deadpool sendiri memang tidak bisa kita sebut dinamis. Termasuk jika kita bicara soal alur cerita di film.

Keduanya sebenarnya sudah pernah bertemu di film X-Men Origins: Wolverine (2009). Ketika itu Logan dan Wade Wilson berada dalam satu team tentara bayaran, Team X, di bawah pimpinan Mayor William Stryker.

Wade Wilson kemudian diubah menjadi “Weapon XI” yang memiliki berbagai kekuatan mutan. Logan berhasil mengalahkan Weapon XI, namun di post-credit scene, sang pembunuh mutan itu ditunjukkan masih hidup.

Karakter Wade Wilson saat itu juga diperankan oleh Ryan Reynolds, dan tentu saja, dari namanya kita tahu kalau ia adalah Deadpool. Seperti disebut oleh Stryker: “the pool, the mutant killer: Deadpool.”

Tapi karakter Deadpool di film X-Men Origins: Wolverine berbeda dengan di film solo si anti hero. Di film X-Men itu, mulutnya tertutup dan memiliki berbagai kekuatan mutan lain, seperti pancaran sinar Cyclops, teleportasi Wraith, dan katana yang keluar dari tangan seperti Wolverine. Ia juga tidak memakai seragam merah hitam yang jadi kekhasannya.

BACA JUGA  Mungkinkah Killmonger Berhak Atas Tahta Wakanda?

Setelah film X-Men Origins: Wolverine, jelas banyak yang berubah di jagat film superhero. Hak tayang X-Men dan Fantastic Four sudah kembali ke pangkuan Marvel, termasuk juga Deadpool. Dengan begitu, akan ada penyesuaian dengan film-film MCU.

Paling tidak hal ini sudah sempat kita icipi di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Yaitu kemunculan Charles Xavier aliad Profesor X yang masih diperankan Patrick Stewart dan Mr. Fantastic yang diperankan oleh John Krasinski.

Namun, kedua tokoh tersebut punya perbedaan dengan versi yang sudah muncul sebelumnya. Jadi, akan sangat menarik melihat bagaimana Hugh Jackman memerankan Wolverine kembali di film Deadpoon 3, dan bertemu sosok yang dulu menjadi musuhnya itu.

%d blogger menyukai ini: