Resmi! Ini Jadwal Rilis Attack On Titan Season 4 Part 2!

Di tengah riuhnya trailer baru film Spider-Man: No Way Home, kita juga mendapat berita dari dunia anime. Setelah lama dinantikan, akhirnya kita telah mendapatkan jadwal rilis resmi anime Attack On Titan Season 4 Part 2. Kabar ini diumumkan lansung lewat media sosial anime tersebut.

Seperti kita tahu, pada awal tahun 2021, kita disuguhi dengan 16 episode dari Attack On Titan Final Season yang akan menjadi penutup anime shounen ini. Di akhir episode paruh pertama, kita diperlihatkan penyerangan kelompok Marley yang dipimpin oleh Reiner. Adegan tersebut semakin membuat para penggemar penasaran.

Sayang para penggemar harus sabar menanti. Pasalnya kelanjutan kisah tersebut akan dilanjutkan pada bagian keduanya. Nah setelah lama menantikan, akhirnya para penggemar mendapatkan titik terang. Kini jadwal rilis resmi anime Attack On Titan Season 4 Part 2 telah diumumkan.

Awalnya, anime ini dijanjikan akan tayang pada tahun 2022 tanpa tanggal spesifik. Kini lewat cuitan akun media sosial, bahwa kelanjutan kisah Yaegerist akan dimulai pada awal tahun atau bulan Januari 2022 mendatang. Selain pengumuman jadwal tayang, ada beberapa detil lain yang diungkapkan oleh akun tersebut.

Special Preview dan Pembocoran Judul

Selain mendapatkan kepastian tanggal rilis, para penggemar juga kabarnya akan disuguhi dengan special preview dari musim terakhir anime adaptasi garapan Hajime Isayama ini. Special preview ini akan terkait dengan midseason finale dan ditayangkan menjelang perilisan animenya.

Terlepas dari itu, informasi selanjutnya adalah terkait dengan bocoran judul episode pertama di akhir musim Attack On Titan. Diketahui, episode pertama bagian 2 atau episode ke 76 Attack On Titan akan berjudul Judgement alias Penghakiman. Judul ini tentu saja relevan dengan ending bagian pertama anime ini.

Sepertinya penghakiman ini akan mengacu pada serangan yang dilakukan Armored Titan alias Reiner Braun dan sejumlah pasukan Marley yang telah sampai ke Pulau Paradis. Ya perlu diakui kalau ending bagian pertama emang menggantung banget sih.. Syukur sekarang kita dapat bocoran. Ini penting terutama bagi mereka yang membaca versi manganya.

BACA JUGA  Bukan Ending, Ini Tanggal Rilis Anime Attack On Titan Season 4 Part 2

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian siap menyambut Attack On Titan Final Season bagian kedua? Karakter siapa yang ingin segera kalian lihat? Yuk tulis pendapat kalian di kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: