Ini Rangkuman Informasi Penting Dari Acara Tudum Netflix.

Pada Sabtu, 25 September 2021 kemarin, situs streaming Netflix menggelar acara global mereka, Tudum. Pada gelaran tahun 2021, Netflix mengumumkan sejumlah progress dan serial serta film andalan yang akan tayang di kanal mereka. Rangkuman acara TUDUM dari Netflix ini kemudian akan kita bahas di bawah.

Buat kamu yang belum tahu, Tudum adalah sebuah gelaran penggemar global yang dinaungi oleh Netflix. TUDUM sendiri diambil dari suara opening setiap produk Netflix. Di tahun 2021 ini Netflix menghadirkan sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti para pemain Stranger Things, Henry Cavill, Idris Elba, Dwayne Johnson, Song Kang dan masih banyak lainnya. Nah dalam acara satu ini, ada beberapa pengumuman penting yang tentunya nggak boleh kamu lewatkan. Buat kamu yang mungkin nggak sempat nonton, berikut ini rangkuman informasi gelaran TUDUM Netflix kemarin. Langsung simak aja!

Sex Education Lanjut ke Season 4!

Pengumuman pertama datang dari serial remaja Sex Education. Setelah musim ketiganya tayang pada bulan ini, Netflix mengumumkan bahwa Otis dkk akan kembali muncul di musim keempatnya nanti. Pengumuman soal keberlanjutan serial ini diumumkan lewat laman Twitter resmi Netflix. Gimana, seneng nggak nih?

Cobra Kai Siap Masuk ke Season 4!

Siapa sih yang nggak tahu serial Cobra Kai? Serial yang awalnya tayang di YouTube ini memang telah resmi diambil alih oleh Netflix. Nggak ingin mengecewakan para penggemar, situs streaming ini telah siap melanjutkan perjalanan para pembina dan dojo karate di serial ini. Musim keempat Cobra Kai akan tayang pada akhir tahun tepatnya tanggal 31 Desember 2021 mendatang. Wah jadi nggak sabar!

Stranger Things 4 dan Money Heist Final

Salah satu serial yang membawa Netflix menjadi situs streaming populer adalah Stranger Things. Setelah menyelesaikan cerita musim ketiganya, Netflix ini sedang bersiap untuk menayangkan serial thriller ini di musim keempatnya. Dilihat dari kisi-kisinya, L dan kawan-kawan bercosplay jadi Ghostbuster. Bikin penasaran banget~

BACA JUGA  ‘The Dragon Prince’ Segera Rilis di Netflix

Selain Stranger Things season 4, kita juga akan menyambut bagian akhir dari finale serial ciptaan Alex Pina, Money Heist. Para penggemar siap untuk melanjutkan cerita perampokan pasca kematian Tokyo di akhir musim kemarin.

Extraction 2 Siap Mengudara~

Extraction menjadi salah satu film action Netflix yang cukup sukses pada tahun 2020. Film action ini kembali menghadirkan pemain Thor, Chris Hemsworth sebagai pemeran utamanya. Di acara TUDUM, kita bisa mengintip teaser aksi dari tokoh Tyler Rake yang siap melanjutkan misi-misi berbahaya lain~

Tampilan Perdana Serial The Sandman yang Dinantikan

Salah satu berita paling mengejutkan dari acara TUDUM adalah tampilan perdana dari serial Sandman. Buat kamu yang belum tahu, Sandman adalah serial yang diadaptasi dari komik berjudul sama ciptaan Neil Gaiman. Lewat teaser perdananya, kamu bisa melihat sosok Dream alias Morpheus, sang tokoh utama dari serial ini.

Selain merilis trailer, banyak penggemar yang kemudian membuat sebuah utas atau forum diskusi untuk menjelaskan serial The Sandman. Nggak seperti kebanyakan serial lain, The Sandman sepertinya akan punya cerita dan muatan yang agak berat~

Cowboy Bebop dan Arcane

Selanjutnya ada pengumuman soal trailer perdana dari serial live-action adaptasi anime Cowboy Bebop. Teaser tersebut membawa kita pada nostalgia pada versi anime yang sempat menjadi hit di tahun 90-an silam. Serial ini membawa John Co, Mustafa Shakir dan Daniella Pidena. Selain versi live-action yang tayang bulan November mendatang, Netflix juga akan menghadirkan versi anime Cowboy Bebop di bulan yang sama lo!

Terlepas dari itu, kita juga akan menyaksikan serial animasi yang diadaptasi dari game MOBA League of Legends. Sepertinya Netflix ingin melebarkan sayapnya di dunia serial adaptasi game. Seperti kita tahu, Netflix sempat merilis serial animasi adaptasi game MOBA lain dari Valve, Dota 2.

Vikings dan The Witcher

Buat kamu pecinta serial sejarah, Vikings akan kembali datang dengan musim barunya. Sedikit berbeda, serial tersebut akan berjudul Valhalla. Serial ini akan berkisah 100 tahun setelah kejadian pertama dalam serial originalnya yang sempat tayang di History Channel.

BACA JUGA  Guillermo del Toro Buat Serial "Cabinet of Curiosities" untuk Netflix

Selain Vikings, serial bertema kolosal lain yang telah diumumkan adalah The Witcher. Yup, serial adaptasi dari novel ini akan kembali menghadirkan Henry Cavill sebagai Geralt. Kamu sudah bisa mengintipnya di teaser barunya.

Army of The Thieves~

Terakhir ada film lanjutan dari Army of The Dead garapan Zack Snyder. Sepertinya Netflix serius mengembangkan semesta film zombie tersebut bahkan ia kini siap untuk merilis film keduanya berjudul Army of The Thieves. Dalam trailernya, kita nggak melihat ada zombie. Menariknya, Zack Snyder tidak jadi sutradara film baru ini. Masih mau nonton kah?

Nah itu dia beberapa rangkuman informasi dari gelaran TUDUM Netflix kemarin. Gimana menurut kalian Popins? Serial dan film mana yang paling kalian nantikan?

%d blogger menyukai ini: