Makin Greget, Film Doctor Strange 2 Akan Munculkan Sylvie dan Mobius!

Marvel Studios nggak berhenti membuat para penggemarnya gregetan. Setelah memancing perdebatan lewat trailer film Spider-Man: No Way Home, kini ada kabar dari film Doctor Strange and the Multiverse of Madness. Kabarnya film Doctor Strange 2, karakter Sylvie dan Mobius dari serial Loki akan kembali muncul.

Seperti kita tahu, Doctor Strange and the Multiverse of Madness menjadi salah satu film mendatang MCU yang paling dinantikan. Konsep multiverse yang jadi tema utamanya memang membuat para penggemar penasaran. Selain itu, sosok villain Doctor Strange dan karakter-karakter yang akan muncul di film ini juga semakin membuat banyak orang galau.

Meski jauh dari perilisan, bocoran-bocoran soal film ini sedikit demi sedikit mulai muncul. Salah satu rumor yang sedang ramai jadi perbincangan adalah film Doctor Strange 2 akan jadi destinasi baru bagi karakter Sylvie alias Lady Loki dan Mobius dari serial Loki.

Pentingnya Doctor Strange 2 Munculkan Sylvie dan Mobius

Kabar soal kemunculan dua tokoh dari serial Loki ini tentu menghebohkan para penggemar. Rumor kemunculan keduanya ini sendiri dibongkar oleh pembawa acara podcast Rumour Of The Week yang secara khusus membongkar dan membuat teori-teori dari film superhero yang akan datang.

Dalam podcast tersebut, sang pembawa acara menyebut kalau karakter Sylvie dan Mobius akan kembali di film Doctor Strange and the Multiverse of Madness. Kedua karakter tersebut juga akan kembali membawa pemerannya masing-masing yakni Owen Wilson dan Sophia DiMartino.

Kendati rumor sudah menyebar dengan cepat, masih belum ada informasi lanjutan mengenai hal ini. Baik pihak Marvel maupun para aktor yang dirumorkan belum memberikan pernyataan resminya terkait hal ini.

Kendati begitu, banyak orang yang percaya dengan rumor ini. Pasalnya, sosok Loki yang diperankan Tom Hiddleston juga akan muncul di film Sorcerer Supreme ini. Karena hal tersebut, kemunculan Mobius dan Sylvie tentu menjadi sangat penting, apalagi ketiga karakter ini adalah mereka yang bertanggung jawab membuat kekacauan multiverse.

Singkatnya kemunculan Sylvie dan Mobius akan membawa titik terang pada Doctor Strange tentang situasi yang terjadi. Kendati begitu, kita masih belum tahu tokoh Sylvie dan Mobius dari timeline mana yang akan muncul. Namun kemungkinan besar original Mobius dan Sylvie-lah yang akan bertemu dengan Strange.

BACA JUGA  Akankah 'Ant-Man' Menjadi Kartu As dalam Rencana 'Doctor Strange'?

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian percaya dan yakin kalau Sylvie dan Mobius akan kembali muncul di film Doctor Strange and the Multiverse of Madness? Yuk tulis pendapat kalian dalam kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: