Intip Trailer Sweet Tooth, Serial Baru Netflix Adaptasi DC Comics

Tahun 2021 menjadi tahun yang penuh dengan kejutan. Beragam platform streaming berlomba-lomba untuk membuat kontennya sendiri. Setelah Amazon Prime merilis serial animasi Invincible, kini giliran Netflix trailer serial Sweet Tooth garapan Netflix yang dirilis.

Buat kamu yang mungkin belum tahu, serial ini diadaptasi dari komik dari DC garapan Jeff Lemire. Nggak tanggung-tanggung, serial ini menggaet aktor kenamaan Robert Downey Jr dan Susan Downey sebagai produser eksekutif.

Lewat trailer Sweet Tooth yang baru saja dirilis Netflix, kita diperlihatkan dengan konflik dan latar dunia fantasinya. Trailer dengan durasi dua menit tersebut memperlihatkan sejumlah bayi setengah rusa setengah manusia yang baru saja lahir.

Setelah adegan manis tersebut dilewati, kita diperlihatkan dengan konflik dan kehancuran latar yang begitu intense. Trailer tersebut menyebut beberapa klue seperti ‘hibrida’ dan ‘virus’ yang mungkin menjadi sumber utama kekacauan demi kekacauan yang terjadi di serial ini nantinya. Virus tersebut memungkinkan seseorang melahirkan manusia yang wujudnya bergabung dengan hewan.

Konflik dalam serial ini sepertinya akan berkisar pada perseteruan para manusia dan para manusia hibrida. Hal ini diperlihatkan saat sang tokoh utama bernama Gus alias Sweet Tooth yang tinggal jauh di dalam hutan. Meski berada di dalam hutan, Gus tetap diincar oleh sejumlah orang yang membenci manusia hibrida.

Gus sendiri nggak berkelana dan hidup sendirian. Ia diselamatkan oleh para pengembara dan berpetualang bersama di dunia yang sudah kacau karena konflik tersebut. Di samping itu kita juga diperlihatkan dengan beberapa villain yang mungkin akan muncul menjegal setiap langkah yang diambil sang Sweet Tooth.

Serial original dari Netflix ini cukup menjanjikan. Sweet Tooth digarap oleh sutradara Jim Mickle yang pernah menggarap film Cold in July dan mendapat banyak pujian. Sebenarnya serial ini telah diproduksi sejak lama hanya saja sempat terhambat pada tahun 2020.

Terlepas dari itu, akhirnya serial ini telah selesai dan siap tayang di kanal streaming Netflix mulai 4 Juni 2021 mendatang. Nah gimana menurut kalian Popins?

Apakah serial ini akan menjanjikan? Kalau dilihat sejenak, vibesnya mirip banget gabungan film Love and Monsters dan serial Stranger Things. Nggak sabar!

More Stories
Nasib Henry Cavill di ‘Superman’
%d bloggers like this: