Spider-Man: Across The SpiderVerse Tunjukkan Berbagai Logo Karakter Yang Akan Muncul

spider-man across the spiderverse screenshot
Gambar: Sony Pictures

Setelah menghadirkan trailer dan poster, kini Spider-Man: Across The SpiderVerse menunjukkan berbagai logo karakter manusia laba-laba yang muncul di film tersebut.

Sesuai tema dari film itu sendiri, memang ada banyak karakter Spider-Man yang akan muncul. Sesuatu yang sudah kita lihat dari trailer dan posternya. Selain itu juga nampak dari film pertamanya.

Di sisi lain, tema multiverse ini pun sedang diusung oleh saudaranya, MCU. Apalagi dengan kemunculan Kang di film Ant-Man 3 yang memulai fase 5, yang bisa kita lihat dari trailer Quantumania terbaru.

Berbagai logo tersebut diunggah oleh akun resmi @SpiderVerse di Twitter. Bersamanya, terdapat tweet “Choose your fighter. Meet the Spider-People behind these icons and more when it’s time to go across the #SpiderVerse on June 2.”

Kalau kamu malas membuka tweet tersebut, berikut gambar yang mereka unggah. Emblem yang biasanya terdapat di dada para superhero ini memang menunjukkan berbagai variasi desain.

Mungkin kamu sudah bisa menebak beberapa di antara desain tersebut milik siapa. Mungkin yang paling jelas di sini adalah milik Miles Morales. Begitu juga desain logo Spider Woman. Mungkin Spider-Punk?

Miles Morales sudah jelas kembali. Begitu juga Gwen Stacey alias Spider-Gwen. Selain itu ada pula Peter B. Parker yang akan kembali. Sedangkan karakter lain yang disebut juga muncul adalah Spider-Man 2099.

Film Spider-Man: Across the SpiderVerse akan mengajak kita mengikuti petualangan Miles Morales dan Gwen Stacey menyelamatkan berbagai Spider-People dari ancaman musuh baru yang muncul. Musuh baru ini adalah The Spot. Selain itu musuh Spider-Man, The Vulture, juga akan muncul di sini.

Tetap berpijak pada konsep seperti di film pertama, film sekuel SpiderVerse ini akan kembali menampilkan gaya artistik berbeda untuk tiap karakternya. Lalu kelihatannya, film ini juga tetap mempertahankan nuansa komik, yang tidak menunjukkan efek gerak blur (silakan perhatikan trailer-nya).

BACA JUGA  Footage Super Keren Dalam Trailer Terbaru ‘Spider-Man: Into the Spider-Verse’!

Film Spider-Man: Into The SpiderVerse sering disebut sebagai salah satu film animasi terbaik saat ini. Entah apakah sekuelnya mampu melampauinya atau tidak. Walau begitu, kelihatannya tetap bakal keren sih.

Nah, bagaimana menurutmu? Sudah tidak sabar menunggu tanggal 2 Juni 2023 untuk menonton film ini?

%d blogger menyukai ini: